• SIT Insan Kamil Buka Lowongan Tenaga Pengajar


    Kota Bima, Zona Rakyat.-Sekolah Islam Terpadu (SIT) Insan Kamil Kota Bima melalui Yayasan Ta'awun Kota Bima memberikan kesempatan terbuka bagi masyarakat yang memiliki kompetensi sebagai tenaga pengajar atau guru. 
    Kesempatan tersebut dibuka untuk umum, bagi masyarakat yang siap berkontribusi maksimal di dunia pendidikan dan dakwah, baik perempuan maupun laki-laki yang mengantongi ijazah Sarjana (S1).
    "Alhamdulillah kita berikan kesempatan kepada masyarakat yang memiliki kemampuan menjadi pendidik di SIT Insan Kamil," kata Kepala SDIT Insan Kamil Erni Juhaenah SP di sekolah setempat, Kamis (24/1/2018).
    Dijelaskan Erni, lowongan yang tersedia dan diberikan kesempatan tersebut untuk posisi Guru TKIT, SDIT, SMPIT dan Rumah Tahfidzh.
    "Bagi yang ingin bergabung bisa dapatkan formulir pendaftaran dengan download di link : http://bit.ly/FormPendaftaranGuru_SITIKAL. Informasi Lengkapnya bisa lihat di Brosur atau menghubungi kontak 085239526505," katanya.
    Ditambahkan Kepala SDIT Insan Kamil, waktu pendaftaran dibuka sejak tanggal 20-31 Januari 2019 dan tempat penyerahan berkas di SDIT INSAN KAMIL SANTI KOTA BIMA setiap hari kerja jam 08.00 - 15.00 Wita.
    "Ayo gabung dengan Insan Kamil menjadi tenaga pengajar. SDIT Insan Kamil keren, SMPIT Insan Kamil lebih keren," pungkas Erni. (ZR.04)