• IPM Kota Bima Serahkan Bantuan Korban Kebakaran Desa Naru.

    Foto : DPD IPM Kota Bima Bersama Masyarakat Desa Naru Saat Pemberian Bantuan Korban Kebakaran.
    Bima, (Zona Rakyat), Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah (DPD IPM) Kota Bima memberikan bantuan dana terhadap korban kebakaran di Desa Naru Kecamatan woha Kabupaten Bima, Sabtu, (21/09/2019). 

    DPD IPM Kota Bima Setelah melaksanakan sholat berjamaah di masjid At-Taubah Desa Naru langsung memberikan bantuan kepada korban kebakaran di lokasi kejadian. 

    Menurut Faisal selaku Ketua DPD IPM Kota Bima mengatakan bahwa bantuan berupa uang ini rencananya akan di pergunakan dengan membeli bahan material seperti Semen dan Batu Bata, mengingat bahan-bahan ini sangat di butuhkan oleh korban kebakaran dalam membangun kembali rumah mereka yang sudah terbakar.

    "Rencananya kita dan anggota yang lain akan menggunakan uang ini untuk membeli semen dan batu Bata, di temani oleh Usman A.Bakar selaku pejabat pemerintah di Desa Naru." Katanya

    Usman A.Bakar selaku yang mewakili pemerintah desa Naru mengucapkan rasa terima kasih banyak atas bantuan yang di berikan oleh DPD IPM Kota Bima tersebut. Rencananya uang ini nantinya akan dipergunakan kepada yang membutuhkan dan dipergunakan sesuai kebutuhan korban kebakaran tersebut.

    "Kami selaku pemerintah dan mewakili korban kebakaran mengucapkan terima kasih atas bantuan berupa material dan do'a yang di berikan oleh adik-adik Mahasiswa Muhammadiyah". Jelasnya

    Ketua dan anggota DPD IPM  Kota Bima bersama masyarakat dan korban kebakaran melakukan do'a bersama di tempat kejadian dengan harapan korban yang tertimpa Musibah di berikan ketabahan dan kesabaran oleh Allah SWT dan menjadikan ini pelajaran supaya tidak terulang kembali. (ZR.05)