• PD Persaudaraan Salimah Kota dan Kabupaten Bima Dilantik

    Foto Bersama PD Salimah Kota dan Kabupaten Bima usai dilantik oleh PW Salimah NTB, Ahad (20/10/2019).
    Kota Bima, Zona Rakyat.-Ketua Pimpinan Wilayah Persaudaraan Muslimah Nusa Tenggara Barat (PW Salimah NTB) Hj Murniati, S.Ag melantik Pengurus Pimpinan Daerah Persaudaraan Muslimah (PD Salimah) Kota dan Kabupaten Bima masa bakti 2019-2023. Pelantikan tersebut digelar Ahad (20/10/2019) di aula SMKN 1 Kota Bima.

    Kegiatan tersebut dihadiri Ketua Gabungan Organisasi Wanita(GOW) Kota Bima, Jumriah Feri Sofiyan, Ketua GOW Kabupaten Bima, Hj Rosliati Dahlan, organisasi wanita se-Kota dan Kabupaten Bima, tokoh masyarakat, majelis taklim dan ratusan undangan lainnya, baik dari Kota maupun Kabupaten Bima.

    Sebanyak 60 orang yang dilantik, terdiri dari 36 orang sebagai PD Salimah Kota Bima dan Jauhari SPd terpilih sebagai Ketua.. Sementara 24 orang sebagai pengurus PD Salimah Kabupaten Bima dan terpilih Uswatun Khasanah SPd sebagai ketua.
    Ketua Pimpinan Wilayah Persaudaraan Muslimah NTB Hj Murniati SAg menegaskan pelantikan pengurus ini dalam rangka memacu peran PD Salimah dalam memberikan sumbangsih bagi daerah. Terutama mewujudkan dan melaksanakan berbagai programnya.

    "Sepertinya air mengalir dari timur, semoga dari timur NTB (Kota dan Kabupaten Bima) akan  memacu dan mendorong PD Salimah lain di NTB. Untuk terus mengungukan Kota dan Kabupaten dengan program kerja nyata," tegasnya.

    Ketua GOW Kota Bima, Jumriah Fery Sofyan dalam sambutannya mengatakan bahwa selama berkiprah dengan GOW Kota Bima, PD Salimah adalah perempuan-perempuan muda yang bersemangat dan energik. 

    "Banyak kegiatan positif yang dilakukan Salimah Kota Bima yang sejalan dengan visi misi GOW dengan meningkatkan kualitas hidup perempuan, anak dan keluarga Indonesia," katanya. 

    Sejalan dengan Jumriah, Ketua GOW Kabupaten Bima Hj Rosliati Dahlan mengapresiasi program kerja Salimah.
    Menurutnya, Salimah hadir dengan tampilan generasi muda yang energik dan handal. 

    "Kami ucapan terima kasih kepada pengurus Salimah periode sebelumnya. Membangun Kota dan Kabupaten Bima secara bersama adalah wujud pengabdian kepada Allah SWT," ingatnya. (ZR.02)