• FORMAPSI menilai Arteria Dahlan miskin Etika Dan Harus Minta Maaf

    Foto : Harmoko, Mahasiswa Pascasarjana Universitas Indonesia
    Jakarta, (Zona Rakyat). Forum Mahasiswa Pascasarjana Indonesia (Formapsi) sangat menyayangkan Pernyataan salah satu anggota DPR Arteria Dahlan dalam salah satu acara stasiun televisi swasta di Mata Najwa yang membahas "Ragu-Ragu Perpu" pada senin (09/10/2019) sekitar pukul. 21.35 WIB. 

    Dalam acara tersebut, Arteria Dahlan dinilai tidak memiliki etika komunikasi yang santun dengan mengatakan Prof. Emil Salim “sesat” dan sikapnya arogansi yang ditunjukan selama debat. Sikap Arteria Dahlan sama dinilai sekali tidak mencermin sebagai anggota DPR.

    Forum Mahasiswa Pascajarna Indonesia (Formapsi), Harmoko menilai sikap yang ditunjukan politisi asal PDIP, Arteria Dahlan terhadap Prof. Emil Salim mrrupakan cerminan bahwa Arteria Dahlan mengalami krisis Etika. 

    "Secara kelembagaan Formapsi mendesak Arteria Dahlanuntuk segera minta maaf kepada Prof Emil Salim secara terbuka", Ucap Harmoko. 

    Lebih lanjut, Mahasiswa pascasarjana Universitas Indonesia ini mengatakan  sebagai seorang Anggota DPR RI atau pejabat public tidak sepantasnya berucap demikian apalagi kepada seorang profesor yang sangat dihormati, ini sangat menjengkelkan publik. Tutupnya (ZR. 16)