• IMM Bima Beri Bantuan Korban Kebakaran Desa Ntonggu.

    Foto. PC IMM Bima Serahkan Bantuan Pada Warga Desa Ntonggu Kec. Palibelo.
    Bima, (Zona Rakyat). Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (PC IMM) Bima Memberikan Bantuan untuk korban kebakaran di Desa Ntonggu Kecamatan Palibelo, Sabtu (02/11/2019).

    Ketua Bidang Sosial dan Kemasyarakatan PC IMM Bima, IMMawati Rosa menyatakan pemberian bantuan ini sebagai bentuk empati kader IMM dalam merespon musibah yang menimpa keluarga di Desa Ntonggu Kecamatan Palibelo. Ungkapnya.

    Lanjutnya. semoga bantuan ini bisa membantu serta meringankan beban warga yang terkena musibah kebakaran. Bantuan yang diberikan berupa  Karpet dan paket sembako yang bersumber seluruh kader IMM dan  masyarakat Bima.

    "Semoga bantuan ini bermanfaat dan bisa meringankan  beban dan duka yang dirasakan korban saat ini dan bantuan tersebut diterima langsung oleh warga setempat", ucapnya

    Sementara Salah satu Korban Kebakaran atas nama Siti Rahma warga desa Ntonggu merasa syukur dan juga mengharapkan perhatian pemerintah karna menurutnya kendala yang mereka hadapi sekarang adalah tempat tidur yang belum mamadai dan ketika hujan mereka basah, karena sekarang sudah mulai masuk musim hujan dan  air akan masuk ke dalam tenda mereka. Katanya.

    Kami merasa bersyukur atas bantuan dari IMM Bima dan cukup memberikan keceriaaan dan kebahagiaan yang tak terhingga dihati masyarakat dan kami juga berharap ada bantuan dan pethatian serius dari pemerintah. Tutupnya. (ZR.04)