• IMM Cabang Bima Laksanakan Musycab Ke - 13

    Foto. Peserta Musycab 
    Bima, Zona - Rakyat. Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Cabang Bima, laksanakan Musyawarah Cabang (Musycab) Ke XIII (Tiga Belas) di Konfesional Hall, kamis (21/11/2019) malam.

    Kegiatan Musyawarah Cabang IMM Cabang Bima dengan mengangkat tema 'Aktualisasi nilai Kepemimpinan Profetik Untuk Bima Berkemajuan' yang diselenggarakan diaula Konfesional Hall yang dihadiri oleh sejumlah stakeholder diantaranya Ketua PDM Kota Bima, Kapolres Kota Bima, Wakil Walikota Bima, Ketua KPU Kota Dan Kab. BIMA, KPU Kab. Dompu, Ketua Bawaslu Kota Bima, Ketua Fokal IMM Bima, Pimpinan - Pimpinan Amal Usaha Muhammadiyah Bima serta seluruh organisasi- organisasi cipayung Kota Dan Kabupaten Bima.

    Ketua IMM Cabang Bima Adriadin, dalam sambutannya bahwa momentum kegiatan musyawarah cabang ini diharapkan  terpilih pemimpin yang ber-amanah serta meneruskan perjuangan IMM kedepannya dalam mengemban amanah Ikatan, Amanah Bangsa, dan persyerikataan Muhammadiyah, sambungnya, dengan merujuk pada tema yang diangkat tersebut, diharapkan kader IMM bisa mengaktualisasikan intelektualitasnya, Kreatifitasnya dengan  pola kepemimpinan Profetik untuk kemajuan daerah kabupaten atau Kota Bima kedepannya sesuai yang misi yang dicita citakan bersama. Katanya.

    “Momentum Kegiatan Musycab ini diharapkan mampu terpilih pemimpin yang meneruskan perjuangan bangsa, Umat dan Persyerikatan demi kamajuan daerah tercinta ini yang sesuai dengan cita- cita bersama” Pungkasnya

    Foto Sambutan Ketua Fokal IMM Bima
    Ketua Fokal IMM Bima sekaligus mentor IMM, Dr. Ridwan, MH dalam sambutannya merasa Banggga dan terharu atas kegiatan musycab ini, hal ini disampaikan atas kebersamaan dan solidaritas kader terhadap segala bentuk kegiatan-kegiatan IMM Serta sangat mencintai IMM. lanjutnya, Dr. Ridwan sendiri menyampaikan pesan- pesan moral  terhadap seluruh kader IMM, bahwa IMM harus menjadi kader- kader yang bisa diunggulkan dalam segala bidang, baik bidang Intelektualitas, Religiulitas dan Nilai Sosial atau Humanitas, dan itu harus terwujud dalam kondisi nyata, serta IMM harus menjadi garda terdepan dalam mengawal banga dan negara ini. Tuturnya

    “Saya Merasa bangga dan terharu terhadap Kegiatan ini, dan mudah mudahan lewat kegiatan ini IMM bisa tetap solid dan mampu aktualisasikan keilmuannnya untuk bangsa, Umat dan Persyerikatan”.

    Sambungnya, IMM Cabang Bima akan tetap selalu menjunjung tinggi negara indonesia dan pancasila hal ini sesuai dengan 6 (Enam) Penegasan IMM, dan IMM kiprahnya sangat diakui oleh Masyarakat atau public, hal ini di buktikan bahwa banyak alumni-alumni IMM Bima dipercayakan oleh publik sebagai penyelenggara negara baik di KPU maupun Bawaslu. Tambahnya,  berproses di IMM harus ada Pengorbanan baik waktu dan tenaga, Perjuangan, keikhlasan dan Ketulusan dalam berjuang di wadah IMM.

    Ketua PDM Kota Bima H. Eka Iskandar, Z, Msi dalam sambutannya dan sebagai penutup, menyampaikan amanah kepada seleruh kader IMM agar saling menjaga ukhwa islamiah dan persatuan, dan momentum kegiatan musyawarah cabang ini diharapkan terpilih kader-kader pemimpin yang beramanah  dan membawa IMM keperjuangan yang sesungguhnya dan diarahkan pada cita cita muhamadiyah. Tutupnya (ZR.04)