• Breaking News

    IKA Unismuh Makassar Cabang Bima-Dompu Di Kukuhkan

    Foto Kegiatan Pengukuhan IKA Unismuh Makassar Cabang Bima-Dompu


    Bima (Zona Rakyat),- Ikatan Keluarga Alumni Universitas Muhammadiyah Makassar (Unismuh) hari ini Jumat (14/12) di kukuhkan di Aula lantai 3 Kampus IAI Muhammadiyah Bima dan STIH Muhammadiyah Bima.

    Hadir dalam romobongan DPP IKA Unismuh Makassar yakni Prof. Dr. Abd Rahman Rahim, S.E., M.M, yang  juga Rektor Unismuh Makassar, Dr. H. Syamsir Rahim, S.Sos, M.Si, Dr. Juniati Amin, M.P, Dr. Abdul Munir Kondongan, M.Pd, Dr. Siti Aida Azis, M.Pd, dan  Dr. Siti Suwada Riman, M.Pd.


    Pengurus IKA Unismus Makassar Cabang Bima-Dompu yang di kukuhkan yakni, Gufran Sanusi Sebagai Ketua, Aris Munandar Sebagai Sekretaris, Sukrin HT Sebagai Bendahara, Wakil Ketua Bidang Rektor IAI Muhammadiyah Bima Syarifudin dan bidang lainnya.

    Dalam sambutannya Ketua Panitia Pelaksana, Sukrin HT menyampikan rasa banggga dan haru atas kehadira belia-beliau yang telah mendidikanya dua puluh tahun lampau, dan alumni Unismuh telah memberi kontribusi besar untuk daerah kelahiran mereka.

    “Alumni Unismuh Makassar telah tersebar di seluruh Kabupaten dan Kota Bima-Dompu di instituusi pendidikan, birokrat, politisi dan bahkan pengusaha. Alumni sukses tidak lepas dari buah pendidikan yang berkualitas dari Unismuh,” Jelas Sukrin.

    Aris Munandar Sekretari IKA Unismuh Makassar menjelaskan Setelah Pengukuhan, malamnya akan dilakukan Baitul-Arqam, di lanjutkan esok harinya dengan berkunjung ke Tempat Wisata Bima-Dompu.(ZR01)