• Breaking News

    Sekda Kota Bima Pimpin Rapat Koordinasi Team Percepatan Pembangunan Pariwisata (TP3D) Kota Bima,

    Foto Kegiatan Rapat Koordinasi Team Percepatan Pembangunan Pariwisata (TP3D) Kota Bima.


    Bima (Zona Rakyat),- Sekda Kota Bima Pimpin Rapat Koordinasi Team Percepatan Pembangunan Pariwisata (TP3D) Kota Bima, di Aula Pemkot Kamis (13/12).

    Tim yang beranggotakan lintas OPD, berbagai profesi, baik budayawan, akademisi maupun pelaku usaha tersebut membahas strategi pengembangan pariwisata Kota Bima kedepan.

    Sekda Kota Bima H. Muhtar Landa, S.H, menyampaikan, Salah satu program unggulan Walikota Bima dalam VIS dan Misinya adalah pengembangan pariwisata. Oleh karena itu beliau mengahrapkan anggota team yang dibentuk dapat memberikan sumbangsing pikiran dan gagsan terbaik untuk pengembangan pariwisata.

    "Kita berharap bapak dan ibu semua yang di amanahi agar dapat meberikan sumbangsih terbaik untuk pengembangan parisiwasa Kota Bima, dan setiap OPD memiliki program yang mengarah pada pengembangan pariwisata," Ujur Sekda.

    Rapat Koordinasi dilanjutkan dengan pemaparan dari Dinas Lingkungan, Bapedda, Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Kota Bima, dan di akhiri dengan Dikusi terkait strtagei pengembangan pariwisata kedepan, serta pemetaan hambatannya.(ZR01)