• Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah NTB Gelar Muswil Ke-XII

    Foto Pembukaan Muswil Pemuda Muhammaduyah NTB Ke-XII 
    Dompu,  (Zona Rakyat)-, Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah NTB menggelar Musyawarah Wilayah Ke-XII yang berpusat di Aula gedung Samakai Kabupaten Dompu,  Selasa, (24/12/2020).

    Kegiatan dengan melibatkan seluruh Pemuda Muhammadiyah Se-NTB tersebut dengan mengangkat Tema "Mendamaikan Dakwah Islami, dan Memajukan Umat Dan Bangsa" dan dihadiri oleh sejumlah stake holder di tingkat wilayah dan daerah.

    Menurut ketua Panitia Zaidatul Iksan, SE sekaligus ketua Pemuda Muhammadiyah Dompu, dalam sambutannya Memyampaikan dalam acara muswil ke-12 ini nantinya akan digelar selama 2 hari kedepan dengan melibatkan seluruh pemuda muhammadiyah ditingkat wilayah,  daerah dan kecamatan sebagai peserta muswil. 

    "Kegiatan ini direncanakan selama dua hari,  tapi tergantung kondisi dan melibatkan seluruh pemuda muhammadiyah didaerah dan Kecamatan. Katanya

    Lebih lanjut dia sampaikan  Kegiatan musyawarah wilayah ini adalah kegiatan rutinitas tahunan yang diselenggarakan 1 kali dalam 4 (Empat) tahun sebagai ajang pergantian pengurus atau peremajaan terhadap kepengurusan tingkat wilayah dan meneruskan dakwah perjuangan pemuda muhammadiyah selama 4 tahun tahun kedepan.

    "Kegiatan Muswil adalah kegiatan rutinitas yang diselenggarakan oleh pemuda muhammadiyah wilayah NTB dalam tahunannya dan semoga lewat Muswil berjalan sukses dan terpilih kader pemuda yang amanah". Ucapnya

    Dalam kegiatan ini ikut hadir juga PWM NTB, Bupati Dompu,  Pimpinan Daerah Muhammmadiyah (PDM) Dompu,  PP Pemuda Muhammadiyah,  DPRD Kab. Dompu, KNPI,  Wakapolres Kabupaten Dompu, dan kegiatan muswil tersebut dibuka secara resmi oleh Pemerintah Kabupaten Dompu. (ZR. 04)