• Breaking News

    Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Bima Gelar Musyawarah Daerah Ke-XII

    Foto, Ketua Umum Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Bima Waliyudin, S.Pd., M.Pd.BI

    Bima, (Zona Rakyat),- Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Bima, Esok Sabtu, 29-02-2020 akan menyelenggarakan Musyawarah Daerah Ke-XII Di Perguruan Muhammadiyah Bolo.

    Kegitan tersebut mengangkat tema "Menggembirakan Dakwah Islam Memajukan Kabupaten Bima", dengan agenda Rapimda, LPJ, Sidang Pleno Komisi yang membahas arah kebijakan kepemimpinan selanjutnya, dan diakhiri pemilihan Pengurus periode 2020-2022.

    Menurut Ketua Umum PD Pemuda Muhammadiyah Bima Waliyudin, S.Pd.  M.Pd, BI, pada kegiatan esok ada empat calon ketua yang akan memperebutkan 90 suara PD dan Pimpinan Cabang se- Kabupaten Bima.

    "Ada empat calon ketua umum, yakni saudara Syamsuddin, S.H., M.H, Mulyadin, M.PdI, Abdul Hamid, S.PdI dan Sujarwon, S.PdI".

    Sementara itu perserta dan peninjau terdiri dari Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Bima (PDM), Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah NTB, Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah kabupaten Bima, dan 18 Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah se-Kabupaten Bima.

    Menurut Waliyudin, persiapan acara telah siap, dan ia berharap Ketua dan Formatur yang terpilih merupakan yang paling berkualitas.

    "Saya yakin hasil Musyda akan terpilih Ketua dan formatur yang terbaik, sehingga dapat menggerakan roda organisasi, serta berperan aktif dan konstruktif untuk ikut membangun Kabupaten Bima yang berkemajuan," tutup Waliyudin.(ZR03).