• Bupati dan Bakal Calon Bupati Bima Hadir Di Musya Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Bima

    Foto Pembukaan Musyda Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Bima.

    Bima,(Zona Rakyat),- Tiga tokoh penting Kabupaten Bima hadir saat pembukaan acara Musyda Ke-XII Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Bima di Gedung SKB Bolo, 29-02-2020, yakni Bupati Bima Hj. Indah Damayanti Putri, Bakal Calon Bupati Bima H. Syafruddin dan Ady Mahyuddin.

    Dihadapan ratusan peserta dan tamu undangan Ketua Umum Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Bima menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran tiga tokoh,  Muhammadiyah akan senantiasa teguh berdakwah amar ma'ruf nahi mungkar.
    Sementara itu Bupati Bima Hj. Indah Damayanti Putri dalam sambutannya, menyampaikan terima kasihnya atas kiprah Muhammadiyah yang konsisten memajukan Daerah dan bangsa.

    Pada kesempatan yang sama pula bakal calon Bupati Bima yang di dampingi bakal pasangan calon wakilnya Ady Mahyudin Mendorong Pemuda Muhammadiyah dan Keluarga besar Muhammadiyah untuk terus konsisten dan teguh menyebar manfaat dan kemajuan untuk ummat,

    "Muhammadiyah sudah berbuat banyak untuk daerah dan bangsa, karena harus di apresiasi dengan sungguh-sungguh,".

    Ketua Bidang Hukum dan HAM Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah (PWPM) NTB  Dr. Ridwan, S.H., M.H yang mewakili Ketua Umum, menyampaikan apresiasi kepada PDPM Kabupaten Bima, panitia, calon ketua, calon formatur dan seluruh kompenen Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Bima atas sukses terselenggarannya Musya, dan semoga terpilih ketua dan formatur yang terbaik.

    Ridwan menyampaikan Pemuda Muhammadiyah harus tetap mempertahankan etika gerakan sebagai tenda yang sejuk, mempersatukan, dan kesantunan".

    "Hadirnya Ibu Bupati dan pasangan Bakal calon Bupati Bima, sebagai bukti integritas dan rekam jejak gerakan yang menyejukkan yang di tampilkan oleh keluarga besar Muhammadiyah,"

    Ketua Umum Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Kabupaten Bima, Waliyudin, M.Pd.BI, Menyampikan ucapan terima kasihnya pada Bupati Bima, Hj. Indah Damayanti Putri, dan H. Syafruddin serta Ady Mahyudin, yang sudah hadir memberikan semangat pada Musyda Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Bima. (ZR03).