• Pemuda Muhammadiyah Gelar Musyawarah Cabang Di Soromandi dan Donggo.

    Dok.  Suasana Musyawarah Cabang Pemuda Muhammadiyah Kecamatan Soromandi Yang Dimpimpin Langsung Oleh Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kab. Bima
    Bima, (Zona Rakyat). Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Bima, Ahad (05/07/2020) kembali menggelar Musyawarah Cabang guna memperkuat struktur kepengurusan di Kecamatan  Soromandi  dan Kecamatan Soromandi Kabupaten Bima.

    Kegiatan Musyawarah Cabang di Kecamatan Soromandi berlangsung di Pantai Manggelai Desa Sai, pukul. 10.00 Wita dibuka langsung oleh Syamsuddin, SH., MH selaku Ketua PD Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Bima yang didampingi oleh Adibin, S.Pd sebagai sekretaris. Kegiatan yang cukup meriah ini turut dihadiri pula oleh Ramdin, SH salah satu Anggota DPRD Kabupaten Bima serta puluhan tokoh masyarakat dan pemuda soromandi.

    Sedangkan Di Kecamatan Donggo yang meliputi Donggo Barat dan Donggo Timur dipusatkan di Desa Kala sekitar pukul. 13.00 Wita dibuka oleh Wakil Ketua PD Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Bima, Andang, M.Pd beserta unsur pimpinan lainnya dan di ikuti oleh puluhan kader Pemuda Muhammadiyah di Kecamatan Donggo.

    Dalam sambutannya, Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kab. Bima melalui Andang, M.Pd menyatakan bahwa kegiatan musyarawah cabang ini sebagai komitmen untuk memajukan Pemuda Muhammadiyah pada tingkat cabang. 

    "Kami akan terus melakukan tugas ini sebagai komitmen organisasi dalam mengkonsolidasikan cabang ataupun ranting sebagai ujung tombak gerakan dakwah Pemuda Muhammadiyah". Ucapnya. 

    Andang, M.Pd yang juga dosen STKIP Bima ini menyampaikan harapan kepada Pemuda Muhammadiyah tingkat cabang untuk dapat mengambil bagian di masyarakat guna memberikan pencerahan melalui dakwah amar makruf nahil munkar guna mewujudkan tujuan Muhammadiyah.

    Terpilih dalam musyawarah cabang tersebut, diantaranya Ardin, SH sebagai Ketua PCPM Soromandi, Efendi, S.Pd.I sebagai Ketua PCPM Donggo timur, dan Yusuf, SE sebagai Ketua PCPM Donggo Barat. (ZR.03)