• Sholat Ied di Ntonggu, Ini Pesan Bupati Pada Jamaah

    Bupati Bima saat sholat ied di Desa Ntonggu
    Bima, (Zona Rakyat).-Pemerintah Kabupaten Bima melaksanakan Shalat Idul Adha 1441 Hijriyah di Masjid Al Ikhsan, Desa Ntonggu, Kecamatan Palibelo, Jumat 31 Juli 2020.

    Semula, Bupati Bima Hj Indah Dhamayanti Putri SE dan Wakil Bupati Drs. H Dahlan HM Noer, beserta pejabat lingkup Pemerintah Kabupaten Bima, akan mendampingi Gubernur NTB Dr. Zulkifliemansyah, M.Sc di Desa Doridungga Kecamatan Donggo. Namun, karena adanya musibah kebakaran shalat dilaksanakan di Desa Ntonggu.

    Dihadapan jamaah yang mengalami musibah kebakaran, Bupati Dinda mengajaknya untuk bisa bersabar. Pada momen Idul Adha ini agar dapat merenungkan keteladanan Nabi Ibrahim dan putranya Nabi Ismail Alaihissalam, yang telah teruji memiliki keikhlasan, kekuatan hati dan ketaatan mutlak terhadap perintah Allah  SWT.

    "Keteladanan beliau berdua, tidak ada salahnya kita hadirkan dalam kehidupan keluarga, masyarakat dan tentu dalam kita mengelola pembangunan di Kabupaten Bima yang kita cintai," ungkap Bupati di hadapan para jamaah. (ZR.07)