• STIH Muhammadiyah Bima Harus Bangun Budaya Akademik Bermutu

    DR Ridwan SH MH saat prosesi pelantikan oleh Prof. Dr. H. M. Nor Rochman Hadjam, SU Psikologi

    Bima, (Zona Rakyat).-
    Wakil Ketua Majelis Diktilitbang PP Muhammadiyah Prof. Dr. H. M. Nor Rochman Hadjam, SU mengharapkan agar kepemimpinan STIH Muhammadiyah Bima diharapakan memacu kualitas dan membangun budaya akademik bermutu.

    Hal itu diungkapkannya saat melantik dan memberikan amanat pada Pelantikan Ketua STIH Muhammadiyah Bima, Rabu (23/09) di Aula Kampus Muhammadiyah Bima.

    Menurut Prof. Dr. H. M. Nor Rochman Hadjam, peran kampus Muhammadiyah harus dapat dirasakan untuk kemajuan daerah dan bangsa. Untuk itu perlu dibangun kultur budaya akademik bermutu.

    Sementara itu Ketua STIH Muhammadiyah Bima periode 2020-2024 Dr. Ridwan, SH., MH, menyampaikan apreasiasi terhadap Ketua STIH Muhammadiyah Bima dua periode Bapak Gufran, S.Sos., MH yang telah mendedikasikan diri untuk kemajuan kampus selama ini.

    Dalam sambutannya Ridwan menyampaikan, ada beberapa agenda yang dilakukan kedepan, mulai dari penguatan SDM, adaptasi, produktifitas dan mutu, suasana akademik, sarpras, AIK dan Kerja sama.

    "Tentu agenda tersebut membutuhkan soliditas internal, kalobirasi eksternal dan bimbingan banyak pihak, termasuk PP Muhammadiyah dan LLDikti," tutup Ridwan. (ZR.001)