• Reses DPRD NTB, Aji Man Janji Perjuangkan Aspirasi Warga Kendo


    Kota Bima, Zona Rakyat.-
    Reses di Kelurahan Kendo Kecamatan Raba Kota Bima, Anggota DPRD Provinsi NTB H Arahman Abidin SE menyerap aspirasi warga untuk diperjuangkan di APBD Provinsi NTB.
    H Arahman H Abidin SE

    Sejumlah aspirasi tersebut diantaranya di bidang pertanian dan infrastruktur jalan, pembangunan rumah tidak layak huni, fasitas lapangan dan pembangunan bronjong sepajang Sungai Kende. Selain itu pengadaan pipa untuk pengaliran air bersih dari Kabanta untuk warga Kendo, serta pemagaran keliling di Posyandu, pengeras suara untuk musholah dan pemagaran Kuburan sepnjang 500 meter.

    Menjawab aspirasi warga Kendo, H Arahman H Abidin berjanji tetap memperjuang apa yang menjadi kebutuhan warga Kendo untuk direasalisaikan. 

    "Lewat reses ini, segala aspirasi masyarakat akan ditampung untuk diperjuangkan melalui dana reses," ungkapnya.

    Dikatakan H Arahman, bahwa kegiatan reses hanya dilakukan 3 kali dalam setahun. Apa yang menjadi harapan masyarakat tetap diperjuangkan, terutama kebutuhan masyarakat yang tidak terakomodir dalam APBD Kota Bima.

    "Dengan reses ini, kami akan perjuangkan melalu APBD Provinsi," janji Aji Man sapaan akrabnya. 

    Dijelaskannya, persoalan pembuatan bronjong sepajang sungai Kendo yang diinginkan warga, dirinya akan mengkomunikasikan dengan BWS Provinsi. Sementara untuk program bibit jagung, bisa melalui dana reses semua kebutuhan bibit untuk warga bisa dilakukan, begitu juga dengan bantuan untuk permodalan Kelompok Usaha Bersama (Kube).

    "Insyaa Allah pengadaan jagung bisa diwujudkan, dan bantuan modal untuk  Kube untuk 5 orang per kelompok dibuatkan proposalnya," tutupnya. (ZR.06)