• Zaharudin Terpilih Sebagai Ketua LPM Manggemaci

    Zaharuddin HMS

    Kota Bima, Zona Rakyat.-
    Zaharuddin HMS terpilih sebagai Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Manggemaci periode 2020-2023. 

    Terpilihnya Zaharuddin melalui proses pemilihan secara demokratis oleh 60 orang pemilih perwakilan dari 12 RT dari 3 RW yang ada di Kelurahan Manggemaci. 

    Zaharuddin unggul 37 suara atas Syamsurizal yang juga petahana Ketua LPM sebelumnya yang hanya memperoleh suara 23 tanpa ada suara batal. Pemilihan sendiri berlangsung di aula kantor Kelurahan Manggemaci Kecamaran Mpunda Kota Bima, Sabtu (17/10/20). 

    Ketua Panitia Pemilihan LPM Manggemaci Bripka Bram Ekarion Sabela menyatakan, proses pemilihan berjalan aman dan lancar. 

    "Semua berlangsung secara demokratis. Dan 60 pemilih yang mewakili masyarakat Kelurahan Manggemaci, semua memberikan suaranya. Zaharudin mendapat 37 suara dan Syamsurizal 23 suara," terangnya.

    Bram berharap, dengan terpilihnya Ketua LPM yang baru, peran dan fungsi LPM dapat dilaksanakan secara baik untuk kemaslahatan masyarakat yang lebih baik kedepan.

    Sementara Zaharuddin sebagai Ketua LPM Manggemaci terpilih berharap Kelurahan Manggemaci mampu lebih baik lagi kedepan. Tentu semua itu dengan kerja keras dan kerja sama yang baik dengan semua pihak yang ada di Manggemaci.

    "Insyaa Allah kita semua harus siap memajukan Kelurahan Manggemaci," pungkasnya. (ZR.07)