• Dermaga Wisata Bonto Jadi Favorit dan Kian Ramai Dikunjungi


    Kota Bima, Zona Rakyat.-
    Dermaga Wisata Bonto Kelurahan Kolo Kota Bima menjadi salah satu destinasi favorit yang kian ramai dikunjungi wisatawan lokal. Sebut saja pada Sabtu dan Minggu jumlah pengunjung yang menikmati keindahan dermaga, pantai dan pemandangan sekitarnya semakin banyak dari hari lainnya di masa pandemik covid 19 ini.
    Semenjak viral dengan persoalan hukum yang melibatkan pemrakarsanya, Wakil Walikota Bima Feri Sofiyan, destinasi wisata Dermaga dan Jetty Bonto, justeru kian ramai dikunjungi warga. Tidak hanya warga Kota Bima, tetapi juga warga Kabupaten Bima dan Dompu.
    Kehadiran para wisatawan di Dermaga wisata dan Jetty Bonto diakuinya karena merasa penasaran dengan pemberitaan media cetak dan online terkait persoalan hukum yang menjerat orang nomor dua di Kota Bima tersebut. Sebagian juga mengungkapkan kehadirannya memang ingin melihat keindahan destinasi itu karena tidak sedikit yang pengunjung yang mengabadikan momen saat berada di destunasi tersebut melalui media sosial seperti facebook, twiter, instagram dan watshap.

    Para wisatawan yang membanjiri Dermaga Wisata dan Jetty Bonto, kebanyakan berselfie dan menghabiskan akhir pekan menikmati makanan dan bekal yang dibawa.
    Kehadiran para wisatawan di Dermaga Wisata dan Jetty Bonto menjadi saksi betapa tak terbantahkan atas keindahan yang disuguhkan Dermaga Wisata dan Jetty Bonto Kota Bima dan kian menjadi destinasi favorit akhir pekan.(ZR.04)