• Breaking News

    3 Warga Kota Bima Meninggal Akibat Covid 19

    Ilustrasi orang meninggal dunia

    Kota Bima, Zona Rakyat.
    -Tiga warga Kota Bima terkonfirmasi meninggal dunia diakibatkan terpapar virus corona covid 19.

    Ketiga warga Kota Bima yang dikabarkan meninggal dunia akibat covid 19, terkonfirmasi dalam 2 hari terakhir masing-masing AF, RH dan JR. 

    Menjawab sejumlah wartawan, Humas RSUD Bima H Muhammad Akbar, Rabu (13/1) menjelaskan, bahwa AF warga Kelurahan Jatiwangi masuk IGD tanggal 6 Januari 2021. Setelah diswab cepat pada tanggal 11 Januari 2021, dinyatakan positif Covid-19 dan perawatan AF dipindahkan ke ruangan isolasi. 

    Meski AF awalnya di rawat di RS PKU Muhammadiyah dengan diagnosa stroke, kondisinya memburuk dan menghembuskan nafas terakhir dini hari tadi sekitar pukul 02.02 Wita.

    Sementara pasien inisial RH, warga Kelurahan Rabadompu Timur masuk di IGD RSUD Bima pada 8 Januari 2021, setelah diswab dinyatakan positif Covid-19. RH didiagnosa pneumonia bilateral dan CHF gr III, RH meninggal dunia pagi hari ini sekitar pukul 07.05 Wita.

    Sedangkan pasien yang ketiga tambah Akbar, inisial JR warga Kelurahan Jatiwangi. Yang bersangutan setelah dinyatakan positif Covid-19 kemudian memilih pulang ke rumah. 

    “JR juga mengindap gagal ginjal dan meninggal Selasa kemarin di kediamannya,” jelas Akbar.(ZR.04)

    Tidak ada komentar