• Personil Polres Bima Terima Reward dari Kapolres Bima

    Wakapolres Bima saat menyerahkan reward kepada 10 personil Polres Bima.

    Bima, Zona Rakyat.-
    Kapolres Bima  diwakili Waka Poles KOMPOL Edi Susanto S.Sos memyerahkan reward kepada 10 personil yang mendapat nilai tertinggi dalam mengupload pada Aplikasi Perubahan prilaku terkait kegiatan 3 M  (memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak ) oleh Personil Polres Bima. Penyerahan reward tersebut dilakukan saat apel pagi di lapangan apel Polres Bima, Rabu ( 6/1/21) pagi.

    Waka Polres Bima dalam sambutannya memgatakan, bahwa reward yang diterima oleh 10 orang Personil  Polres Bima merupakan bentuk perhatian  pimpinan sekaligus memberikan support untuk Personil lainnya agar lebih giat lagi dan berlomba-lomba dalam melakukan upload  foto yang ada kaitannya dengan gerakan 3 M baik internal maupun eksternal.
    Pemberian reward  untuk  Personil yang mendapatkan ranking 1-10  tetap dilakukan setiap awal bulan  selama AKBP Gunawan Tri Hatmoyo S I.K menjabat Kapolres Bima. 
    "Reward yang diberikan kali ini merupakan yang ketiga kalinya," imbuh Kasubbag Humas Polres Bima AKP Hanafi.

    Aplikasi Perubahan prilaku merupakan upaya yang dilakukan jajaran Kepolisian Republik Indonesia dalam hal pencegahan penyebaran virus yang melanda Bangsa Indonesia yakni Pandemi Covid-19 dengan melakukan sosialisasi  dan himbauan oleh seluruh personil Polres Bima. Agar masyarakat tetap memperhatikan  dan mematuhi protokol kesehatan.  

    "Semua harus gelorakan gerakan 3 M yakni memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak," pungkas AKP Hanafi. (ZR.08)