• Breaking News

    Bawaslu Kota Bima Peduli Korban Banjir di Kabupaten Bima

    Ketua dan Anggota Bawaslu Kota Bima saat menyerahkan bantuan kepada korban banjir di Bima

    Bima, (ZonaRakyat.com).-
    Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawasu) Kota Bima menunjukkan kepeduliannya kepada para korban bencana banjir yang melanda sejumlah desa di wilayah Kabupaten Bima.

    Kepedulian tersebut dengan turun langsung ke sejumlah desa terdampak banjir dengan menyerahkan paket bantuan.
    Ketua dan Anggota Bawaslu Kota Bima menyerahkan langsung paket bantuan berupa ember, sabun mandi, deterjen, minyak kayu putih, tikar dan sapu kepada warga terdampak banjir khususnya di wilayah Kecamatan Bolo, Senin (5/4/2021).

    Ketua Bawaslu Kota Bima Muhaemin mengatakan, bantuan yang diserahkan tersebut hasil dukungan dari seluruh jajaran Bawaslu Kota Bima baik pimpinan, Koordinator Sekretariat maupun staf.

    "Semua jajaran Bawaslu Kota Bima turut serta dalam kegiatan ini. Begitu juga saat penyerahannya semua terlibat," kata Muhaemin yang didampingi Kordiv Pengawasan Humas dan Hubal Idhar di Desa Rato Kecamatan Bolo.

    Muhaemin mengaku, bantuan wujud rasa prihatin dan kepedulian Bawaslu Kota Bima kepada warga terdampak banjir. Guna sedikit ikut meringankan beban mereka.

    "Kita harap bantuan ini bermanfaat bagi keluarga kita yang tertimpa musibah banjir," harapnya.

    Sehari sebelumnya Koordinator Divisi SDM, Organisasi Data dan Informasi Asrul Sani juga turun memberikan bantuan tanggap darurat berupa nasi bungkus, mie instan dan air mineral. Termasuk kepada salah seorang keluarga Bawaslu Kota Bima yang juga terdampak banjir di Kecamatan Bolo.(ZR.03)

    Tidak ada komentar