• Breaking News

    Bawaslu Bima Bantu Korban Banjir

    Ketua dan Anggota Bawaslu Kabupaten Bima saat menyerahkan bantuan kepada korban banjir di Kabupaten Bima.

    Bima, (ZonaRakyat.com).-Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawasu) Kabupatehn Bima memberi bantuan korban banjir di Kecamatan Bolo dan Madapangga, Selasa (6/4/21).

    Bantuan kali ini berupa peralatan dapur, deterjen dan sabun mandi, setelah sebelumnya sejumlah Pimpinan Bawaslu setempat melakukan aksi tanggap darurat dengan memberikan makanan siap saji pada hari pertama dan kedua setelah empat kecamatan di Kabupaten Bima dilanda banjir.

    Komisioner Bawaslu Kabupaten Bima, Taufiqurrahman, S. Pd, Selasa (6/4/21) mengatakan, bantuan itu diberikan sebagai bentuk kepedulian Bawaslu terhadap sesama guna meringankan beban masyarakat yang terdampak banjir. 

    “Semoga bantuan ini bermanfaat untuk masyarakat,” ucapnya.

    Rombongan Bawaslu yang dipimpin Ketua Bawaslu Kabupaten Bima, Abdullah, SH yang melibatkan para Komisioner Bawaslu serta Kordinator Sekretariat (Korsek) beserta sejumlah staf tersebut, mengawali aksinya dengan memberikan bantuan secara langsung kepada korban banjir di Desa Sanolo, Kecamatan Bolo.

    Usai menyerahkan bantuan kepada korban banjir di Desa Sanolo, rombongan melanjutkan perjalanan menuju Desa Tambe Kecamatan Bolo, dan Desa Dena Kecamatan Madapangga. 

    “Di Desa Tambe dan Dena kami serahkan bantuan melalui Posko Korban banjir di kedua desa tersebut,” pungkas pria yang akrab disapa Opik ini. (ZR.03)

    Tidak ada komentar