• Syamsudin Umar Seorang Ahli Terapi Tradisional Medical Kini Hadir di Bima

    Syamsudin Umar ahli terapi tradisional medical yang kini buka praktek di Kota Bima

    Kota Bima, Zona Rakyat.
    -Telah hadir di Kota Bima Syamsudin Umar seorang tuna netra ahli terapi tradisional medical yang mampu mendeteksi penyakit melalui rabaan dan pijitan telapak tangan.
    Selain mendeteksi berbagai penyakit, Syamsudin Umar juga mampu mengatasi penyakit dan keluhan seperti asam lambung, pusing-pusing, masuk angin, saraf/jiwa/urat/otot, asam urat, beri-beri, fertigo, migren dan lainnya.

    "Alhamdulillah telah banyak pasien yang  telah sembuh melalui terapi yang saya dilakukan," ungkap putra asli Waki Kelurahan Manggemaci Kota Bima.

    Dirinya berharap kepada keluarga besar saya yang ada di Kota Bima, Kabupaten Bima dan Dompu yang mengeluhkan berbagai penyakit bisa langsung datang ke tempat prakteknya di Lingkungan Waki RT 04/RW 02 Kelurahan Manggemaci Kecamatan Mpunda Kota Bima.
    "Atau bisa langsung menghubungi nomor seluler dan WA saya di 081234260544," sebutnya.
    Seorang tuna netra ini pernah mendapatkan pendid├Čkan keahliannya di negara Jepang dan telah melanglang buana membuka praktek di sejumlah daetah di Indonesia.
    Kini Syamaudin Umar yang juga putra asli Bima ini kembali ke tanah kelahirannya untuk membantu mengatasi keluhan keluarga yang ada di Kota Bima dan sekitarnya.
    Terapi tradisional medical merupakan salah satu metode untuk mengetahui jenis penyakit dan mampu menyembuhkan melalui pijitan telapak tangan dan titik persendian.
    "Mari bersilaturahmi yang menyehatkan melalui terapi tradisional medikal yang saya lalukan. Insyaa Allah kesehatan dan kesembuhan itu menjadi milik kita," harapnya. (ZR.04)