• Dae Pawan Pimpin Rapat Perdana, Pasca Terpilih Sebagai Ketua Askot PSSI Kota Bima

    Dae Pawan saat Pimpin Rapat Perdana Askot PSSI

    Bima, Zona Rakyat.–Terpilih sebagai Ketua Asosiasi Kota (Askot) PSSI Kota Bima, Alfian Indrawirawan S.Adm memimpin rapat perdana kepengurusannya, Minggu (22/8/2021). 

    Rapat yang dihelat di aula SMPN 6 Kota Bima setelah terbentuknya kepengurusan Askot PSSI Kota Bima periode 2021-2025.

    Rapat Penyusunan program kerja tersebut sebagai rapat perdana pasca terpilih dalam Kongres Askot PSSI Kota Bima beberapa waktu lalu.

    Hadir dalam rapat tersebut seluruh pengurus, Dewan Pembina, Komite Eksekutif, Pengurus Harian dan Komite-komite.

    Dalam sambutannya, Dae Pawan (sapaan akrab ketua Askot PSSI Kota Bima), langkah awal yang harus dilakukan pasca terpilih untuk melakukan konsolidasi dengan semua jajaran pengurus. 

    "Untuk memulai semuanya, harus penuh dengan terobosan baru. Makanya saya membuat dua jenis baju seragam untuk semua pengurus Askot PSSI Kota Bima," katanya. Keseragaman ini menurut Ketua DPRD Kota Bima ini menunjukkan hati kita satu dengan Askot PSSI Kota Bima. Dalam membangun sebuah organisasi memerlukan dana yang tidak sedikit. Namun semuanya akan terpenuhi apabila ada kebersamaan. "Bagi saya sebagai seorang politisi, uang itu nomor sekian, yang terpenting sekarang kita ada niat membangun organisasi secara bersama," ungkapnya.

    Lanjut Dae Pawan, pekerjaan rumah yang besar juga akan dihadapi dalam waktu dekat, yakni Liga III pada bulan September-Oktober. Menghadapi Liga III tersebut membutuhkan persiapan yang matang.

    "Alhamdulillah sebagai langkah awal saya telah membeli 25 biji bola dan kostum tim," imbuhnya. 

    Dirinya berharap, rapat program kerja Askot PSSI Kota Bima yang digelar ini, dapat menghasilkan program dan keputusan yang baik untuk memajukan sepak bola di Kota Bima. (ZR.05)