• Breaking News

    PDPM Kota Bima Gelar Musyawarah PC Pemuda Muhammadiyah

    Kota Bima, Zona Rakyat - Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Kota Bima menggelar musyawarah Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah (PCPM) Kec. Asakota Kota Bima di dermaga Lingkungan Bonto kelurahan Kolo, (Ahad, 22/08/2021). 

    Kegiatan ini dihadiri Ketua PDPM Bidang Organisasi Amrin AB, M.Psi, Ketua PDPM Bidang Kaderisasi Fahrul Akbar, S.Pd.I, Sekretaris PDPM Bidang Organisasi Herman, M.Pd,I dan sejumlah tokoh masyarakat dan pemuda asakota. 

    Dalam pengantarnya Amrin AB, M.Psi menyatakan kegiatan musyawarah cabang ini diselenggarakan dalam rangka tanggung jawab organisasi untuk memajukan gerakan dakwah Muhammadiyah di tingkat cabang.

    “Kami PDPM Kota Bima komitmen untuk membentuk PC Pemuda Muhammadiyah mulai ditingkat cabang dan ranting di Kota Bima”. Ucapnya. 

    Amrin AB, M.Psi berharap dengan terbentuknya Pemuda Muhammadiyah Kecamatan Asakota kedepannya dapat membangun kolaborasi dakwah Islam dengan berbagai element di Kecamatan Asakota.

    “Pemuda Muhammadiyah perlu berkontribusi dan berkolaborasi dengan pihak manapun dalam menggembirakan Dakwah Islam”, Ujar Mantan Ketua BEM IAIM Bima Periode 2014-2015.

    Dalam Musyawarah Cabang tersebut, terpilih Hartoyo, SE., M. Ak sebagai Ketua dan Gunawan, M.Pd terpilih sebagai Sekertaris Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah (PCPM) Kecamatan Asakota. (ZR.06)

    Tidak ada komentar