• PDPM Kota Bima Gelar Musyawarah PC Pemuda Muhammadiyah

    Kota Bima, Zona Rakyat - Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Kota Bima menggelar musyawarah dalam pembentukan Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah (PCPM) Kecamatan Rasanae Barat Kota Bima, Sabtu (28/08/2021) di Danatraha Kecamatan Rasanae Barat Kota Bima.

    Kegiatan ini dihadiri Pengurus PDPM Kota Bima, dan sejumlah tokoh masyarakat dan pemuda Kecamatan Rasanae Barat. 

    Dalam pengantarnya, Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah PDPM Kota Bima melalui Amrin AB, M.Psi mengatakan, kegiatan Musyawarah Cabang (Muscab) ini diselenggarakan dalam rangka konsolidasi organisasi dan penguatan gerakan dakwah Pemuda Muhammadiyah di tingkat cabang.

    “Kami PDPM Kota Bima komitmen untuk membentuk PC Pemuda Muhammadiyah mulai dari tingkat cabang hingga ranting di Kota Bima,” ucapnya. 

    Amrin berharap, dengan terbentuknya Pemuda Muhammadiyah Kecamatan Rasanae Barat kedepannya dapat berkontribusi dan berkolaborasi dalam memajukan dakwah Islam yang berkemajuan di Kecamatan Rasanae Barat.

    “Pemuda Muhammadiyah perlu berkontribusi dan berkolaborasi dengan pihak manapun dalam menggembirakan Dakwah Islam”, ujar mantan Ketua BEM IAIM Bima periode 2014-2015.

    Dalam Musyawarah Cabang tersebut, terpilih Sahbudin SH sebagai Ketua dan Abdul Khalik S Sos sebagai Sekertaris Pimpinann Cabang Pemuda Muhammadiyah (PCPM) Kecamatan Rasanae Barat. (ZR.06)