• Reses di Ranggo Duta Hanura Sumbang Sound System

    Amiruddin saat reses di Ranggo Kelurahan Nae

    Kota Bima, Zona
    Rakyat.-Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bima pada masa sidang ketiga tahun dinas 2021 tengah sibuk menemui konstituen. 25 Wakil Rakyat tersebut
    melaksanakan reses di tiga Daerah Pemilihan (Dapil) Kota Bima.
    Mereka menjaring aspirasi masyarakat, berbagai program dan kebutuhan yang akan direalisasikan menjadi program pemerintah daerah.
    Begitu halnya yang dilakukan politisi Partai Hanura Amirudin H Muhtar di Lingkungan Ranggo Kelurahan Na'e Kota Bima, Senin (02/08/2021).

    Reses kali ini berbeda dengan sebelumnya, dimana pandemi covid 19 mengharuskan untuk mengedepankan protokol kesehatan. Tidak hanya bagi konstituen tetapi juga untuk Anggota DPRD Kota Bima.

    Saat melakukan jaring aspirasi kepada keluarga besarnya di Lingkungan Ranggo Kelurahan Na'e, Bung Even sapaan akrab Amirudin H Muhtar, banyak menerima masukan, harapan dan permintaan.

    Adapun harapan yang disampaikan oleh Kurniawan Ketua RT 01 Lingkungan Ranggo, terkait normalisasi kali Romo dan sound system untuk warga. Sementara Faturahman yang juga mantan Ketua Karang Taruna Kelurahan Na'e meminta pemberdayaan pemuda dengan program yang pro terhadap pemuda dan remaja.
    Menanggapi harapan warga Lingkungan Ranggo, Amirudin H Muhtar mengungkapkan kondisi bangsa dan negara serta daerah yang sedang memerangi pandemi covid 19. Kondisi tersebut memerlukan serapan anggaran khusus sehingga berpengaruh pada keberpihakan anggaran bagi kebutuhan masyarakat. Terutama bagi pembangunan fisik.

    Politisi Partai Hanura Kota Bima ini berharap, agar kiranya warga memaklumi kondisi tersebut.

    "Untuk sound system, saya akan langsung sumbangkan dengan dana pribadi saya," terangnya. (ZR.05)