• Walikota Bima Respon Cepat dengan Langsung Meninjau Lokasi Kebakaran

    Walikota Bima HM Lutfi Saat Tinjau Lokasi Kebakaran

    Kota Bima, Zona Rakyat - Respon cepat dilakukan Walikota Bima HM Lutfi dalam menanggapi kebakaran yang terjadi di rt 03 rw 02 Kelurahan Panggi Kecamatan Mpunda Kota Bima, dengan langsung turun ke Tempat Kejadian Perkara (TKP), Kamis (12/8/21)  

    Walikota telah memerintahkan Camat Mpunda, Dinas Sosial Kota Bima dan Perkim Kota Bima untuk segera membantu para korban kebakaran. Saat meninjau lokasi kebakaran, Walikota beberapa kali berdialog dengan warga yang menjadi korban. Ia berharap, warga yang menjadi korban kebakaran bisa tabah dalam menerima musibah tersebut.

    Tak hanya itu, Ia juga mengimbau kepada warga Kota Bima lainnya untuk terus waspada dan berhati-hati terhadap bencana kebakaran. 

    "Terpenting, warga harus lebih waspada terhadap bencana kebakaran,"harapnya.

    Walikota pun mengapresiasi atas tindakan yang dilakukan oleh pihak - pihak yang sudah membantu dalam penanganan kebakaran

    "Terima kasih kepada petugas Pemadam kebakaran (Damkar),masyarakat, Brimob, DLH, Bagian Umum, BPBD dan Dinas Sosial dan semua pihak yang sudah membantu mengatasi kebakaran ini,".tutupnya.(ZR-05)