• Seorang Pria di Kendo Kota Bima Ditemukan Tewas Gantung Diri

    Gambar Ilustrasi (Google)

    Kota Bima,Zona Rakyat - Seorang warga Kelurahan Kendo Kecamatan Raba Kota Bima, digemparkan dengan penemuan sesosok pria yang sudah tidak bernyawa dalam keadaan tergantung. Mayat wahyudin sulaiman, ditemukan anaknya M. Taufan, 12 tahun dalam posisi tergantung di kamarnya pada pada, Sabtu 18/09/2021 pukul 06.15 wita. Wahyudin, tewas dalam posisi leher tergantung di seutas tali nilon warna biru dan dibawah kakinya terletak kursi plastik warna abu dalam kondisi terjatuh. 

    Akibat teriakan histeris sang anak, para tetangga mulai berdatangan dirumah almarhum wahyudin dan menghubungi Kepolisian. Dalam waktu singkat Unit Identifikasi Polres Bima Kota mendatangi lokasi dan melakukan olah TKP.

    Polres Bima Kota Melalui Kasubag Humas Polres Bima Kota Iptu Jufrin menyampaikan, Dari hasil oleh TKP dan pemeriksaan medis, polisi menyimpulkan bahwa almarhum wahyudin telah bunuh diri. Fakta dan petunjuk yang menuntun kepolisian menyimpulkan kasus tersebut antara lain, tidak terdapat bekas kekerasan atau benda tumpul pada mayat, bekas jeratan tali nilon yang berbekas di leher dan terdapat tanda mati lemas akibat terputusnya aliran oksigen pada tubuh. 

    "Semua indikator tersebut merupakan hal yang lazim muncul akibat dari bunuh diri,"Katanya

    Menurut warga setempat, almarhum wahyudin tengah berpisah ranjang dengan sang istri suharni 31 tahun. Sampai berita ini diturunkan keluarga almarhum masih menolak jenazah wahyudin untuk diotopsi. 

    "Selama ini almarhum wahyudin hidup sendiri dan tengah menjalani gugatan perceraian dari istrinya" Jelas Kasubag Humas Polres Bima Kota IPTU Jufrin.(ZR-05)