• Alumni SMPN 2 Kobi 2001 Salurkan Bantuan Korban Kebakaran Desa Naru - Sape

     

    Ketua Alumni SMPN 1 KOBI Ikbal Tanjung saat menyerahkan bantuan pada perwakilan korban kebakaran di Desa Naru Barat - Sape

    Kabupaten Bima, Zona Rakyat - Alumni SMPN 2 Kota Bima gelar aksi kemanusiaan dengan menyalurkan sejumlah bantuan pada korban kebakaran Desa Naru Barat, Minggu (17/10/21).

    Kepada media Zonarakyat, Ketua Alumni SMPN 2 Kota Bima yang juga sebagai guru SDN 29 Kota Bima ini menjelaskan, hasil rejeki anggota Alumni SMPN 2 Kota Bima yang kita kumpulkan telah kami belikan sejumlah bantuan untuk diserahkan pada korban kebakaran di Desa setempat.

    "Bantuan 1 dos pempers, 12 karung pakaian, 1 dos gula, 6 piks plastik besar, 27 dos mie instan, 38 dos air mineral, 50kg beras, 3 dos snack, 1 dos obat nyamuk telah kami serahkan,"katanya.

    Ikbal menambahkan, solidaritas terhadap sesama perlu kita tingkatkan lagi demi membantu sesama yang sedang membutuhkan bantuan.

    " Semoga bantuan yang diberikan Bermanfaat bagi korban - korban kebakaran di Desa Naru Barat, dan terima kasih untuk Seluruh Teman - teman Alumni SMPN 2 Kota Bima Angkatan 2001 yang telah Menyumbangkan sebagian rezeki, waktu, tenaga serta pikirannya, Salam kemanusiaaan,"tutupnya.(ZR-05)