• Hadiri Grand Opening Alfa Mart, Walikota: Retail Modern Bangkitkan Usaha Kecil Menengah


    Kota Bima, Zona Rakyat - Walikota Bima, H.Muhammad Lutfi SE bersama ketua MK, Dandim 1608/Bima, ketua MUI Kota Bima dan pimpinan alfa mart dan tokoh masyarakat menghadiri Grand Opening Alfa Mart didepan Hotel Lambitu Kota Bima, Sabtu (9/10/2021).

    Walikota Bima H. Muhammad Lutfi, SE (HML) dalam sambutan singkatnya menyebutkan, bahwa Retail Modern Alfa Mart di Kota Bima memiliki nilai positif untuk pemberdayaan UMKM yang ada di Kota Bima.

    “Retail modern Alfa Mart bangkitkan usaha kecil menengah karena dalam kesepakatan atau MoU nya ikut memasarkan produk lokal yang memenuhi standar kelayakan” ungkapnya

    Ketua MK dan Walikota tidak sekedar hadir dalam Grand Opening yang terletak di jantung Kota Bima yang berlokasi di Jalan Sulawesi depan Hotel Lambitu tersebut, melainkan memberikan kata sambutan sekaligus Ketua MK Republik Indonesia memberikan apresiasi yang amat sangat dalam pada kepemimpinan Walikota Bima yang sudah punya inovasi membangun Kota Bima.

    Sementara Ketua Mahkamah Konstitusi Republik Indonesia, DR. H. Anwar Usman SH, MH menyebutkan, bahwa hadirnya retail modern Alfa Mart di Kota Bima eksistensinya tidak semata-mata urusan bisnis namun lebih dari itu.

    “Hadirnya Alfa Mart tidak serta merta urusan Bisnis, melainkan ada nilai pemberdayaan warga masyarakat Kota Bima” ungkap Anwar Usman.(ZR-05)