• Nurul Iqamah Buktikan Kemampuannya dengan Raih Medali Emas

    Screenshoot Detik-detik Kemenangan saat Kemenangan Nurul Iqamah

    Papua, ZonaRakyat.- Atlet panjat tebing NTB asal Kota Bima, Nurul Iqamah, Jum"at (8/10/2021), membuktikan kemampuannya dengan kembali mempersembahkan medali emas bagi NTB di PON XX Papua. Medali emas kali ini diraih pada nomor Combined Perorangan Putri.

    Ketua Umum FPTI Kota Bima, Agus Salim melalui Ketua Hariannya, M. Fauzi via selulernya mengatakan, pada babak final nomor Combined Perorangan Putri Nurul membuktikan diri sebagai atlet berkelas dengan meraih medali emas dihadapan Ketua Umum KONI NTB, H. Andy Hadianto, Dewan Pengarah Kontingen PON NTB Klaster Mimika, H. MNS Kasdiono dan Ketua FPTI NTB, Lalu Ahmad Nur Aulia serta pengurus KONI NTB lainnya di Mimika - Papua.

    "Ini prestasi yang membanggakan bagi NTB, lebih lebih bagi masyarakat Kota Bima khususnya," ungkapnya.

    Kata Ozi, sapaannya, di babak ini Nurul menyingkirkan atlet Jawa Barat, Jawa Timur, Bali, Makasar dan Papua. 

    "Nomor Combined Perorangan merupakan nomor bergengsi yang menggabung 3 nomor. Dan hanya nomor ini yang dipertandingkan pada olimpoliade," akunya.

    Lanjut Ozi, sebagai anggota Pencinta Alam Kopa Mbojo, pihaknya merasa bangga dengan prestasi Nurul dan kawan-kawan. "Selamat untuk Nurul Iqamah dan Panjat Tebing NTB dan seluruh timnya," tandas Ozi. (ZR.04)