• Peduli Kebakaran di Sape, Aji Man Salurkan Bantuan


    Kabupaten Bima, Zona Rakyat – Peduli terhadap korban kebakaran di Desa Naru Kecamatan Sape Kabupaten Bima, Anggota DPRD Provinsi Nusa Tenggara Barat Partai Demokrat  H Arahman H Abidin SE sapaan akrab Aji Man menyalurkan bantuan berupa paket sembako, Beras, Mie Instan, Minyak Goreng, dan lain sebagainya melalui  Tim Ajiman Peduli, Senin (11/10/21)

    Ketua Koordinaator Tim Ajiman Peduli Peduli Firaz NS pada media ini menjelaskan, Bantuan sembako tersebut bersumber dari bapak H. A. Rahman H. Abidin SE yang  di salurkan oleh Tim Ajiman Peduli yang berada di Bima dan langsung ke lokasi posko induk di Desa Naru Kecamatan Sape Kabupaten Bima untuk menyerahkan bantuan tersebut.

     ‘’Ajiman sebelumnya sudah melakukan koordinasi dengan bapak Zulkarnaen Anggota DPRD Kabupaten Bima Fraksi Demokrat dan telah dipertemukan dengan pihak panitia penerima bantuan sekitar pukul 16.30 Wita,’’kata Firaz


    Kata Firas, H. Arahman H Abidin SE sebenarnya sangat ingin hadir langsung ke lokasi, namun karena kepadatan jadwal kegiatanya yang menjadi kendala sehingga tidak dapat hadir dan diwakilkan oleh tim.

    ‘’ Salam hormat dari Bapak H. A. Rahman H. Abidin, SE kepada para korban kebakaran, sebenarnya beliau ingin secara langsung bertemu dan menyerahkan bantuan kepada para korban, tetapi karena kesibukan pekerjaan yang  tidak bisa ditinggalkan makanya beliau menitipkan kepada kami, beliau turut prihatin atas musibah ini dan berharap semoga para korban kebakaran tabah menerima cobaan ini dan semoga bantuan sembako tersebut bisa bermanfaat untuk para korban kebakaran,’’ungkap pria yang akrab disapa muma firas tersebut.

    Usai menyerahkan bantuan, Tim Aji Man Peduli mengambil beberapa gambar atau mendokumentasikan untuk dikirim sebagai laporan, dan juga untuk di publikasikan dengan tujuan agar para dermawan atau  donatur  lainnya juga dapat berbagi serta  peduli dengan para korban kebakaran di Desa Naru Kecamatan Sape Kabupaten Bima.(ZR-04)