• Tim Patmor Sergap Tiga Remaja Terduga Pemilk Panah dan Busur Saat Satu Motor Bertiga

     


    Kota Bima, Zona Rakyat -  (31/10/21) – Setelah mengamankan dua remaja pemilik Sajam Panah beserta busur, dalam waktu yang tidak berselang lama, Tim Patmor Sat Samapta Polres Bima Kota kembali mengamankan tiga remaja yang membawa panah dan busur pula.

    Tim Patmor Sat Samapta dibawah pimpinan Aipda Awaluddin, jelas Kapolres Bima Kota AKBP Henry Novika Chandra melalui Kasat Samapta Iptu Sirajuddin mengabarkan, Minggu (31/10) dini hari, mengamankan tiga remaja itu, saat patroli rutin KRYD di wilayah hukum Polres Bima Kota.

    Tiga remaja terduga pemilik Sajam Panah dan busur tersebut, jelas Iptu Sirajuddin, masing-masing IF (16) dan AI (16) pelajar asal Soromandi Kabupaten Bima serta AN (16) pelajar asal Tanjung Kota Bima.

    “Mereka diamankan di sekitar wilayah Sadia Kota Bima, saat berkendara sepeda motor bonceng tiga,”kata Kasat Shabara.

    Saat Tim Patmor patroli mengelilingi Kota Bima, sambung Iptu Sirajuddin menceritakan kronologi penyergapan tiga remaja terduga pemilik Panah dan Busur, ketiga remaja itu tengah melintas di jalan seputar wilayah Sadia Kota Bima.

    Curiga ketiganya berbonceng tiga dini hari, Tim Patmor langsung menyergap dengan menghentikan laju sepeda motor. Benar adanya, saat diperiksa dan digeledah badan dan motor, ditemukan seperangkat panah beserta busurnya.

    Barang bukti yang diamankan pada tiga remaja ini kata Iptu Sirajuddin, 1 busur panah dan 4 panah. “Tiga remaja terduga pemilik panah dan busur itu, telah diamankan di Mako Polres Bima Kota untuk ditindaklanjuti sebagaimana hukum yang berlaku, “pungkasnya".(ZR-05)