• Ustad Das'ad Latif Tunda Tabligh Akbar di Kabupaten Bima Karena Kurang Sehat

    Kabupaten Bima, Zona Rakyat - Kondisi kurang sehat akibat padatnya agenda Ceramah Ustad Das'ad Latif menyebabkan penundaan dua agenda dakwah di Kabupaten Bima. Dua kegiatan tersebut yaitu Tabligh Akbar dan Haflah Al-Quran yang yang rencananya dilaksanakan Senin malam tanggal 18 Oktober di Lapangan Desa Samili kecamatan Woha dan kegiatan keesokan harinya yaitu Tabligh Akbar dalam rangka Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW Lingkup Pemerintah Kabupaten Bima yang sedianya digelar Selasa (19/10/21) di halaman Kantor Bupati Bima.

    Namun demikian, Komunitas Pecinta Quran Kabupaten selaku panitia dan Pihak ustadz Das'ad Latif sepakat  mengagendakan kembali kegiatan yang sama  kegiatan yang tertunda  tersebut selama tiga  hari di Kabupaten Bima.

    Ketiga kegiatan tersebut yaitu, Tabligh Akbar dan Haflah Al Quran  Sabtu malam (6/11/21)   di Lapangan Desa Samili,  Tabligh Akbar lingkup Pemerintah Kabupaten Bima di Halaman Kantor Bupati Bima di Godo   (7/11) dan Pembukaan MTQ Tingkat Kabupaten Bima (8/11/22)  Kecamatan Sape. 

    Berkaitan dengan penundaan tersebut,  Komunitas Pencinta Al-Quran Bima selaku penggagas  kegiatan menyampaikan  permohonan maaf terkait  penundaan tersebut.(ZR-05)