• Wali Kota Bima Launching Kapal Wisata "La Hanu-All Star"

    Kota Bima, Zona Rakyat - Wali Kota Bima H. Muhammad Lutfi, SE beserta istri Hj Ellya HM Lutfi melaunching kapal wisata "La Hanu - All Star" pada Minggu, 17 Oktober di Destinasi Pantai Lawata Kota Bima. Hadir pula dalam kesempatan tersebut Sekretaris Daerah Kota Bima, Asisten bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda Kota Bima, Kadis Pariwisata Kota Bima, Kadis Kelautan dan Perikanan Kota Bima dan Sekretaris Dinas Pariwisata Kota Bima. 

    Baca berita terkait: Walikota Letakan Batu Pertama Pembangunan Masjid

    Kehadiran Kapal Wisata La Hanu akan mengenalkan keindahan spot Wisata Bima, dan selain itu efek ekonomi dari kehadiran Kapal Wisata La Hanu akan menumbuhkan ekonomi masyarakat, salah satunya  bermitra dengan "UTAMART"miliknya Ibrahim Jainuddin sebagai penyuplai Lobster dan Ikan Kerapu. Kapal wisata ini menawarkan berbagai Trip mengelilingi teluk Bima. Kapal ini merupakan milik salah satu putra Bima yakni Irwansyah Al kariem Bachmis. Kapal ini disandarkan di Destinasi Wisata Pantai Lawata dengan bekerjasama dengan Dinas Pariwisata Kota Bima. Kapal wisata ini ditujukan untuk membantu dan mendukung sektor pariwisata di Kota Bima.

    Dalam sambutannya, Wali Kota Bima berharap akan banyak putra daerah Bima yang mau berinvestasi dan memajukan Kota Bima diberbagai sektor. "Mudah-mudahan wisata bahari ini semakin membawa geliat ekonomi dan meningkatkan kunjungan wisatawan yang ada di Kota Bima.

    Seusai peresmian, kapal wisata tersebut langsung difungsikan mengitari teluk Bima dan Wali Kota beserta undangan yang hadir merapat didermaga pantai Kolo.