• Golkar Kota Bima Laksanakan Muscam, Tiswan: Kami Yakin akan Menangkan Pertarungan Nanti

    Kota Bima, Zona Rakyat - Jaga keharmonisan serta kekompakan dalam menuju Pilpres,Pilkada dan Pileg, Sekretaris Partai Golkar Tiswan Suryaningrat,SH ikut melakukan Musyawarah Kecamatan ( Muscam) Partai Golkar Kota Bima bersama beberapa Ketua Pimpinan Kecamatan (PK) se Kota Bima Selasa (9/11/21) di Sekretariat Partai Golkar Rabadompu Barat Kota Bima.

    Pada media ini Tiswan mengungkapkan, bahwa partai golkar akan terus menjaga kekompakan dan tetap konsisten dalam mendukung kadernya H.Muhammad Lutfi,SE selaku Walikota Bima.

    "Kami tetap kompak untuk mendukung Pemerintahan Kota Bima dibawah nakhkoda HML, dan akan siap mendukung HML untuk 2 periode kedepan bersama Maryam Lukman,S.Sos Pimpinan Kecamatan RasanaE Timur, Sunardi Kecamatan Raba, Hendra Gunawan Kecamatan Mpunda, Dzulkifli Agil,Rasanae barat dan Rosihan Istas Kecamatan Asakota,"ungkapnya.

    Sekretaris DPD II Golkar ini pun menambahkan, dalam mempersiapkan secara dini untuk pilpres,pileg dan pilkada 2024, golkar optimis akan menjadi partai yang akan memenangkan pertarungan nanti.

    "Kita yakin golkar nanti akan menjadi partai yang akan memenangkan pertarungan, lebih lagi di Kota Bima,"tegas tiswan.

    Tiswan pun yakin dengan kekompakan semua pengurus kader dan lain sebagainnya yang terlibat didalam golkar akan mampu menjadi yang terbaik.

    "Kami sangat yakin golkar akan menang dengan formasi kepengurusan Golkar di Kota Bima yang sekarang,"yakinnya.(ZR-05).