• Liga Pelajar Usai, Ketua Askot PSSI Kota Bima: Alhamdulillah Kompetisi Sukses Terlaksana, Kedepan Harus Lebih Sukses Lagi

     

    Ketua ASKOT PSSI Kota Bima Indrawirawan,S.Adm

    Kota Bima, Zona Rakyat - Liga Pelajar Indonesia (LPI) yang diselenggarakan Asosiasi PSSI Kota Bima tahap I Tingkat SMP/MTs/SMA/SMK/MA di Stadion Manggemaci Kota Bima usai dan sukses dilaksanakan,Selasa (9/11/21).

    Pada kompetisi tingkat SMA, SMA  N 1 Kota Bima Juara pertama,MAN 2 Kota Bima juara ke 2, dan juara 3  bersama MAN 1 dan SMA N 2 Kota Bima. 

    Sementara pada tingkat SMP MTsN 1 Kota Bima juara I (pertama), MTsN 2 juara 2 (dua) dan juara 3 bersama SMP N 8 Kota Bima dan MTsN 3 Kita Bima.

    Ketua Askot PSSI Kota Bima yang juga sebagai Ketua DPRD Kota Bima Alfian Indrawirawan,S.Adm pada kesempatan itu mengungkapkan, ini merupakan program kerja PSSI Kota Bima pada tahun 2021 yang Alhamdulillah sukses terlaksana dengan baik, dan pada tahun berikutnya InsyAllah akan dilaksanakan lagi.

    "InsyAllah Pada tahun 2022 mendatang kami akan mengadakan kompetisi lagi untuk U12, tentu tujuannya adalah untuk mencari bibit unggul pada usia dini, pada tahun ini Alhamdulillah sukses terlaksana, dan tahun depan harus jauh lebih sukses lagi"ungkap Dae Pawan pada ribuan penonton tersebut.

    Melalui kompetisi tersebut, pencarian bibit unggul dalam dunia sepak bola ini kata Dae Pawan, kedepan diharapkan agar dapat muncul pemain-pemain terbaik yang mampu bersaing dengan daerah lain dan mampu mengharumkan nama Kota Bima,"harapnya.

    Sementara sebelumnya, Ketua LPI Kota Bima Irfan,S.Sos pada acara penutupan di stadion manggemaci tersebut saat memberikan sambutan mengucapkan selamat kepada para pemenang, dan mengucapkan terimakasih kepada semua pihak terkait yang telah mendukung kompetisi tersebut.

    "Terimakasih kepada semua elemen yang telah mendukung kegiatan ini, mulai dari perhelatan ini, hingga akhir kegiatan, dan selamat kepada para pemenang,"ucapnya.

    Kemudian pada tempat yang sama, Ketua Koni Kota Bima yang juga sebagai Wakil Wali Kota Bima Feri Sofiyan SH mengatakan, Selaku Ketua KONI dan atas nama Pemkot Bima, dirinya akan terus mendukung langkah Askot PSSI Kota Bima.

    "Semoga kedepan melalui liga pelajar digelar akan melahirkan pemain hebat, baik ditingkat regional maupun nasional,"ucapnya.

    Usai sambutannya, Wakil Walikota Bima Feri Sofyan, Ketua Askot PSSI Kota Bima Alfian Indrawirawan,S.Adm, Ketua LPI Kota Bima Irfan,S.Sos menyerahkan piala bergilir LPI Asosiasi PSSI Kota Bima I pada para juara.(ZR-05).