• Kapolda NTB Launching Kampung Tangguh Anti Narkoba


    Mataram, Zona Rakyat - Kapolda NTB Irjen Pol. M IQBAL, S.I.K, M.H., Launching Kampung Tangguh Anti Narkoba di pusatkan di Kantor Lurah Dasan Cermen Kecamatan Sandubaya Kota Mataram NTB yang di ikuti oleh Polres Se Jajaran Polda NTB Secara Virtual, Kota Bima, NTB (15/11) 

    Prosesi launching KTAN secara virtual di Kota Bima bertempat di Kantor Kelurahan Tanjung Kecamatan Rasanae Barat Kota Bima. 

    Kapolda NTB Irjen Pol. M IQBAL, S.I.K,M.H., dalam sambutannya mengawali dengan sebuah pesan, bahwa negeri yang kaya dan beragam ini harus dirawat dan dijaga dengan baik oleh semua anak negeri

    "Harmonisasi dan kebersamaan seluruh elemen dan pemangku kewenangan, menjadi poin penting, memerangi bahaya narkoba,"katanya.

    Kapolda NTB mengimbau agar orang tua dan seluruh pihak agar menjaga anak dan generasi bangsa dan menjauhi narkoba dalam bentuk apapun.

    prosesi launching KTAN di Kota Bima secara virtual itu di Hadiri oleh Kapolres Bima Kota AKBP Henry Novika Chandra, S.I.K, M.H., Walikota Bima yang diwakili Asisten 1 Setda H. Ahmad, Ketua DPRD Kota Bima yang diwakili Rahmat Saputra, Ketua Pengadilan Negeri Bima Ruslan Hendra, Kejari Bima yang diwakili Kasi Pidum Ibrahim, Dandim 1608/Bima yang diwakili Kasdim Mayor Inf Eka Yuda Bhakti, Ketua BNNK Bima yang diwakili Kasub P2M Ardiansyah, Wadanyon Detasemen C Pelopor Brimobda NTB AKP Sudirman, PJU Polres Bima Kota, tokoh agama, tokoh masyarakat, organisasi pemuda dan mahasiswa, organisasi kewartawanan dan sejumlah lainnya.(ZR-05).