• Breaking News

    Sudah Bekerja Maksimal Sehingga Terciptanya Harkamtibmas, Kapolres Bima Kota Ucapkan Terimakasih Kepada Personil

     

    Kapolres Bima Kota saat Apel Pagi di Mako Polres Bima Kota AKBP HENRY NOVIKA CHANDRA S.I.K,MH

    Kota Bima, Zona Rakyat - Kapolres Bima Kota AKBP HENRY NOVIKA CHANDRA S.I.K,MH, Pada Apel Pagi Senin 15/11/2021 mengucapkan terimakasih atas kinerja seluruh personil Polres Bima Kota atas terciptanya Harkamtibmas diwilayah Hukum Polres Bima Kota.

    "Saya Ucapkan Terima kasih kepada Seluruh Personil yang hadir dalam apel pagi dan yang sudah bekerja dengan maksimal sehingga terciptanya  Harkamtibmas yang Kondusif diwilayah hukum Polres Bima Kota,"ungkapnya.

    Pimpinan di wilayah Hukum Polres Bima Kota ini mengingatkan kepada seluruh personilnya untuk tetap menjadi pengayom,pelindung dan melayani masyarakat serta melaksanakan penegakan hukum sesuai SOP.

    "Saya ingatkan kepada Seluruh Personil Polres Bima Kota bertugas Melindungi, Mengayomi dan Melayani masyarakat dan penegakan hukum Laksanakan tugas sesuai SOP,"imbuhnya.

    Dirinya mengingatkan kepada seluruh personilnya, agar senantiasa bertaqwa pada Tuhan yang Maha Esa, dan tetap menjaga kesehatan.

    "Saya pun berharap kepada semuanya,  Agar Selalu Bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, jaga kesehatan dan Tetap semangat melaksanakan Tugas, demi Bangsa dan Negara,"tutupnya.(ZR-05).

    Tidak ada komentar