• Turnamen 8 Ball se Kota dan Kabupaten Bima yang diadakan Kokokaka Usai, Juara 1 Pool A Mul Pool B Feri


    Kota Bima, Zona Rakyat - Turnamen  8 ball pemula A dan B se Kota Bima dan Kabupaten Bima yang diikuti sebanyak 60 peserta yang dilaksanakan oleh  Koko kaka sejak 13 november hingga 14 november yang dilaksanakan tepatnya di lantai 2 hotel La ILLA  Kota Bima pertemukan antara Toyo dan MUL babak final, minggu, 14 november 2021 sekitar pukul 22.00 wita.

    Pada pool A Final 1 dan 2 PEMULA antara Toyo dan Mul, dimenangkan Mul,juara 2 Toyo,juara 3 Yudi, sementara pool B juara 1 Feri,juara 2 khan, juara 3 Rusli dan juara 4 Ekil.

    Yudi yang menyaksikan permainan tersebut final menjelaskan, permainan yang diperlihatkan kedua finalis tersebut sangat memukau penonton.

    "Permainan yang ditampilkan finalis malam ini sangat berkualitas, banyak pelajaran yang dipetik dari permainan para finalis ini,"ucap yudi.

    Turnamen seperti ini sangat membahagiakan kami para pecinta billiard, kata yudi, karena dengan adanya turnamen seperti ini bisa untuk mengeksplor hobi maupun kegemaran kami.

    "Saya sangat bersyukur dengan adanya turnamen billiard seperti ini, kami bisa mengeksplor hobi kami disini,"bebernya

    Pada penyelenggaraan turnamen tersebut diketuai  Sauaeb ( om Ae bengkel), sekertaris Ketua Yadon, penanggung jawab Turnamen NUGI, sementara sponsor utama  Ikatan Notaris Indonesia(INI), M.Gufran,SH M.Kn, M.Salahuddin, SH M.Kn dan Ari Kurnia,SH M.Kn.(ZR-04).