• Breaking News

    Ketua MK RI Beri Support Gebyar Vaksin Berhadiah Tiga Pilar

    Kota Bima, Zona Rakyat – Semarak Gebyar Vaksin Berhadiah Kolaborasi dan sinergitas Tiga Pilar Polres Bima Kota, Kodim 1608/Bima dan Pemkot Bima, dihadiri langsung Ketua Mahkamah Konstitusi Anwar Usman.

    Semarak Gebyar Vaksin Berhadiah,  persembahan Tiga Pilar yang berlangsung Sabtu (18/12) sejak pagi hingga sore hari yang diikuti ribuan warga Kota Bima, langsung disuport Ketua MK RI.

    Ketua MK RI  Anwar Usman, saat melihat dan memantau prosesi vaksinasi serentak yang dibalut Gebyar berhadiah itu, tampak bersemangat dan antusias.

    Putera terbaik Bima ini yang disambut hangat Kapolres Bima Kota AKBP Henry Novika Chandra beserta seluruh PJU Polres Bima Kota, menyempatkan berkeliling di stand gerai vaksin yang mewarnai lapangan Serasuba.

    Ketua MK ini, mengaku bangga dan memuji kinerja tiga pilar terutama yang tidak putus semangat, terus mengajak di dan mengimbau warga, agar mau divaksin.

    Pada Kapolres Bima Kota, Ketua MK berpesan, teruslah bekerja mempercepat vaksinasi serentak. Sebab ini gawe nasional dan kemaslahatan dunia demi keselamatan umat manusia dari serangan virus berbahaya dan mematikan.

    Sementara itu, Kapolres Bima Kota AKBP Henry Novika, berterima kasih dan merasa tersanjung atas kehadiran langsung pejabat negara di Kota Bima, apalagi langsung ikut memeriahkan pelaksanaan Gebyar Vaksin Berhadiah ini.

    “Terimakasih kami Polres Bima Kota atas kehadiran Ketua MK RI Bapak Anwar Usman, melihat langsung pelaksanaan Gebyar Vaksin Berhadiah ini,”ucapnya.

    Kehadiran Ketua MK RI, sambung AKBP Henry Novika Chandra, merupakan kehormatan dan momentum berharga bagi Polres Bima Kota saat pelaksanaan vaksinasi serentak yang dikemas dalam gebyar berhadiah.(ZR-05).

    Tidak ada komentar