• Semarak Gebyar Vaksin Berhadiah, Persembahan Tiga Pilar

     


    Kota Bima, Zona Rakyat – Gebyar Vaksin Berhadiah, berlangsung meriah  dan semarak di  Lapangan Serasuba Kota Bima, Sabtu (18/12) kemarin.

    Semarak Gebyar Vaksin Berhadiah Kolaborasi dan sinergitas Tiga Pilar Polres Bima Kota, Kodim 1608/Bima dan Pemkot Bima, diikuti ribuan warga Kota Bima yang datang untuk divaksininasi.

    Kapolres Bima Kota AKBP Henry Novika Chandra, disela-sela pelaksanaan vaksinasi menyebutkan, gebyar vaksin berhadiah ini, sebagai bagian dari percepatan vaksinasi serentak di Kota Bima.

    Kata Henry Novika Chandra, vaksinasi serentak dengan desain gebyar vaksin berhadiah,  warga akan dimanjakan dengan berbagai hadiah menarik.

    Hadiah yang disediakan bagi warga yang berpartisipasi dan menerima suntikan dosis vaksin, dengan undian berhadiah dor prize, mulai dari hadiah kulkas, pemanas nasi, sepeda pacu dan ratusan hadiah lainnya.

    Kapolres mengapresiasi semangat dan auntisias warga, datang vaksin sembari bergembira ria di gebyar vaksin berhadiah ini.

    Gebyar vaksin berhadiah ini sambungnya, kerja sama tiga pilar yakni TNI-Polri dan Pemkot Bima. Sebagai wujud percepatan vaksinasi Covid-19 dan mencapai target heart Immunity bagi seluruh warga Kota Bima serta pencapain target jumlah warga yang divaksin.

    “Alhamdulillah, ribuan warga baik yang sudah divaksin tahap pertama pun yang belum sama sekali di vaksin, terakomodasi saat Gebyar Vaksin Berhadiah ini,”tutupnya.(ZR - 05).