• Timsus Rasbar Berhasil Ciduk Seorang Pemuda yang Diduga Miliki Shabu

    Tim Sus Rasbar bersama Terduga Pelaku dan Barang Bukti

    Kota Bima, Zona Rakyat, - Diduga miliki shabu, seorang pemuda M.ARD alias Jabo (25),  asal Kelurahan Monggonao Kecamatan Mpunda Kota Bima berhasil diciduk Tim Sus Polsek Rasana,e Barat, Senin 27 Desember sekitar pukul 16.30 Wita.

    Team Sus yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Rasana'e Barat Akp Suhatta menjelaskan,  penangkapan dilakukan sekitar pukul 16.30 wita, berawal informasi masyarakat sekitar yang mengabarkan ada  seorang pemuda yang memiliki/menguasai narkotika jenis sabu-sabu.

    "Tidak menunggu lama, team langsung bergegas menuju TKP," jelas Suhatta.

    Lanjut Suhatta, sesampainya di tempat tersebut,team mendapati seseorang pemuda yang dimaksud tersebut berada di dalam kamar rumahnya dan langsung melakukan penggeledahan di kamarnya.

    "Namun sebelum penggeledahan, team menghubungi bhabinkamtibmas dan ketua Rt setempat untuk ikut menyaksikan jalannya penggeledahan yang di lakukan oleh team, dan tidak menunggu lama team langsung menggeledah dan memeriksa seluruh isi kamar usai mengamankan terduga pelaku, dan dari hasil penggeledahan,team berhasil menemukan barang bukti, 4(empat) poket narkotika jenis sabu-sabu, 1(satu) buah bong/alat hisap, 1(satu) unit handphone merk redmi warna biru, 1(satu) buah seltip beserta alat potongnya

    ,1(satu) buah pisau cutter, 2(dua) buah sendok pipet,  2(dua) buah korek gas,1(satu) buah klip besar beserta isinya, uang Rp. 100.000," kelas Suhatta.

    Dari hasil introgasi team di lapangan, kata Suhatta, pelaku M.ARD membenarkan bahwa barang bukti berupa narkotika jenis sabu-sabu yang disimpan didalam sebuah kotak sound speaker aktif miliknya. 

    "Pukul 18.00 wita team membawa  pelaku beserta barang bukti ke Kantor Polsek Rasana'e Barat dan selanjutnya akan dilimpahkan ke kantor Sat Narkoba Polres Bima Kota untuk dilakukan proses hukum lebih lanjut," ungkap Kapolsek Rasbar tersebut.(ZR - 04).