• Vaksinasi Desa Nunggi Capai 2.372 Orang

     

    Kabupaten Bima, Zona Rakyat, - Jumlah warga yang telah melakukan vaksinasi Desa Nunggi Kecamatan Wera Kabupaten Bima sukses mencapai 2.943 orang, Selasa (27/12/21).

    Bhabinkamtibmas Desa Nunggi  Bripka Fadjudin, S.Sos menjelaskan, Kesuksesan capaian  vaksinasi tersebut merupakan  hasil kerja kolektif semua pihak panitia vaksinasi Desa Nunggi

    "Kepala Desa Beserta jajaran,Babinsa,Tim medis,BPD,Karang Taruna, dan yang utama arahan serta spirit bapak Kapolres Bima Kota AKBP Henry Novika Chandra,S.I.K MH, serta dukungan dan partisipasi masyarakat pada umumnya," kata Fadjudin.

    Dari total jumlah warga Desa Nunggi, lanjut Fadjudin, ia menjelaskan, jumlah yang telah melalukan vaksinasi telah mencapai lebih sari separuh.

    "Yang telah melakukan vaksinasi, Laki - laki 1.454 orang, Perempuan 1.489 orang sementara dosis 1 sebanyak 1.750 orang dan dosis 2 sebanyak 625 orang dari total warga 4.012 orang," bebernya.

    Fadjuddin menghimbau, kepada masyarakat Nunggi yang belum melakukan vaksinasi agar melakukan vaksinasi demi menjaga imun.

    "Bagi yang belum melakukan vaksin, agar segera melalukan vaksin agar imun tetap terjaga dan terhindar dari covid 19," harapnya.(ZR-04)