• Wabup Hibur Anak-anak Korban Banjir Bandang

     


    Giri Menang, Zona Rakyat - Wakil Bupati Lombok Barat (Lobar) Hj. Sumiatun meninjau langsung warga masyarakat di pengungsian yang terdampak banjir bandang untuk memastikan bantuan telah disalurkan oleh Pemda Lobar di Dusun Batulayar Utara, Desa Batulayar Barat, Kecamatan Batulayar, Rabu, (8/12/21).

    Dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Hj. Sumiatun memberikan sedikit hiburan kepada anak-anak di pengungsian dengan menggendong salah seorang anak dari korban banjir bandang tersebut.

    Wakil Bupati Lobar,  dalam kegiatan tersebut didampingi Kapolres Lobar AKBP Warsito Adi Nugroho, dari Dinas Kesehatan Lobar dr. H. Ahmad Fatoni, dan Kepala Desa Batulayar Barat H. Mashud  meninjau secara langsung warga terkena dampak banjir yang berada di posko pengungsian Kecamatan Batulayar.

    "Alhamdulillah kami dari Pemda terus menyalurkan bantuan kepada korban banjir bandang ini dan kunjungan ini dilakukan untuk memastikan warga pengungsi terjamin, mulai dari makan dan minumnya hingga obat-obatannya dan tempat tidur, khususnya bagi anak-anak dan lansia," tuturnya.

    Wabup Hj Sumiatun berharap kepada para pengungsi yang terkena dampak banjir bandang untuk bersabar atas musibah yang menimpa.(ZR -07).