• DWP Kabupaten Bima Rayakan HUT XXII

    Kabupaten Bima, Zona Rakyat - Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Bima Rabu (8/12) memperingati Hari Ulang Tahun ke-22 yang mengusung Tema Membangun Ketahanan Perempuan Indonesia Melalui Kesehatan Mental dan Pemulihan Bisnis UKM yang dipusatkan di Gedung PKK Kabupaten Bima.

    Peringatan HUT DWP kabupaten Bima dihadiri oleh Wakil Bupati Bima Drs. Dahlan M. Noer, Sekretaris Daerah Drs. H. Taufik Hak, M.Si, Staf Ahli, Asisten Setda Bima, Pimpinan OPD, Kabag, Camat dan seluruh jajaran Pengurus DWP kabupaten Bima, DWP OPD dan pengurus kecamatan. 

    Wakil Bupati Bima dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat atas capaian DWP  yang telah menginjak usia ke-22. Sebagai organisasi kemasyarakatan yang menghimpun dan membina para istri ASN, di usia yang ke 22 ini telah menjadi sebuah organisasi perempuan yang besar yang telah diberi petunjuk dan kemudahan dalam menjalankan setiap program secara terstruktur, sehingga mencapai kinerja yang baik seperti saat ini. Semoga DWP semakin menunjukkan dedikasi  untuk mendukung program pemerintah daerah". Harap Dahlan. 

    Terkait peran organisasi ini, "Dharma Wanita merupakan wadah berhimpunnya istri para ASN yang juga memiliki program-program sangat diharapkan dapat mendukung kegiatan suami dalam melaksanakan tugas-tugas pemerintahan." Ungkap Wabup Dahlan. 

    "Saya berharap dan berpesan kepada seluruh anggota DWP kabupaten Bima untuk terus berbakti dan berkiprah dalam setiap langkah pembangunan sehingga bisa bermanfaat untuk seluruh masyarakat." Tutup Wabup Dahlan.

    Pada kesempatan yang sama, Sekda Kabupaten Bima Drs. Taufik HAK, M.Si yang juga hadir, dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada ibu-ibu Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Bima yang kekompakannya sangat luar biasa, dalam proses perubahan, gerakan dan  kebersamaan dalam mencapai tujuan bersama.

    Sekda H. Taufik mengajak seluruh anggota untuk bersatu dan bersama-sama dalam menyongsong pembangunan, karena pembangunan bukan hanya dari kaum laki-laki saja tapi juga dibangun oleh seluruh insan, khususnya para wanita. 

    "Saya berharap Ibu-ibu ASN untuk selalu mensupport dan mendoakan setiap langkah suami dalam mengabdi kepada bangsa dan negara." Ujar Sekda H. Taufik.

    Sebelumnya,     Ketua Panitia Salmah Tajudin dalam laporannya mengemukakan, sepanjang tahun 2021 telah terealisasi program dan kegiatan tiap bidang dalam DWP  baik bidang pendidikan, sosial, agama, dan bergerak di bidang kemanusiaan. Jelas Salmah.

    Terakhir, penyerahan buket bunga dan buket makanan dari Ketua PAW DWP kabupaten Bima kepada Wakil Bupati Bima, Sekda Bima, Staf Ahli dan Para Asisten.(ZR - 04).