• Breaking News

    Demi Musrenbang yang Maksimal, Pemerintah Kelurahan Manggemaci Laksanakan Rapat Persiapan

    Kepala Kelurahan Manggemaci bersama jajarannya saat Rapat Persiapan Musrenbang di Aula Kelurahan Manggemaci Kamis,(20/1/22)

    Kota Bima, Zona Rakyat,- Pemerintah Kelurahan Manggemaci bersama jajaran melakukan rapat persiapan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) di Aula Kantor Kelurahan setempat, Kamis (20/1/22).

    Tampak hadir dalam kegiatan Kepala Kelurahan Manggemaci M.Ali,SE, Sekretaris Lurah ,Ketua LPM Zahruddin HMS,SH, Sekretaris LPM Dedy Kurniawan, dan beberapa perangkat Kelurahan serta didampingi oleh Bhabinsa Manggemaci Pelda Syafruddin dan Bhabinkamtibmas setempat Bripka Imanur Faudzan.

    Kepala Kelurahan Manggemaci M.Ali,SE mengatakan, rapat persiapan ini guna membahas persiapan kegiatan rapat musrenbang Pemerintah Kelurahan Manggemaci yang In Syaa Allah akan dilaksanakan pada Rabu 26 januari 2022 mendatang.

    " Musrenbang in Syaa Allah akan dilaksanakan rabu depan, demi maksimalnya kegiatan musrenbang, hari ini kita laksanakan rapat persiapan,  beberapa pihak terkait akan diundang," ungkapnya.

    M. Ali menambahkan, kegiatan Musrembang Kelurahan merupakan musyawarah masyarakat tingkat Kelurahan terkait perencanaan pembangunan yang akan dilaksanakan di Kelurahan.

    "Musrenbang merupakan ruang penyampaian aspirasi masyarakat dalam proses perencanaan pembangunan yang akan di laksanakan di tingkat Kelurahan Manggemaci" imbuhnya.

    Sementara ditempat yang sama Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Manggemaci Zahruddin HMS SH mengungkapkan, rapat hari ini merupakan rapat persiapan dengan tujuan agar kegiatan musrembang pada rabu depan dapat terlaksana dengan baik dengan persiapan yang matang.

    "Dengan rapat bersama Pemerintah Kelurahan dan jajaran, tentu tujuannya mematangkan agar kegiatan musrembang nanti akan terlaksana sesuai dengan apa yang diharapkan dan tentu harapannya dapat terlaksana dengan lancar dan baik sesuai rencana," beber Zahruddin.(ZR-04).



    Tidak ada komentar