• Feri Sofiyan Dianugerahkan Sabuk Hitam Kehormatan DAN IV INKAI

     

    Penyematan Sabuk Hitam Kehormatan DAN IV INKAI dilakukan Ketua Harian INKAI Kota Bima, Irwan, S.Pd.

    Kota Bima, ZonaRakyat.- Feri Sofiyan, S.H. mendapatkan penghargaan sabuk hitam kehormatan DAN IV Institut Karate-do Indonesia (INKAI) yang diberikan Pengurus Besar (PB) INKAI, Sabtu malam ini, (15/01/2022) di kediamannya Kelurahan Santi, Kecamatan Mpunda Kota Bima. 

    Penyematan Sabuk Hitam Kehormatan tersebut dilakukan Ketua Harian INKAI Kota Bima, Irwan, S.Pd. dan penyerahan Piagam serta SK PB INKAI diserahkan Sekretaris FORKI Kota Bima, Syumardi yang dihadiri Pengurus INKAI dan Majelis Sabuk Hitam (MSH) INKAI Kota Bima.

    Irwan, selaku pengurus teras INKAI Kota Bima mengatakan, sabuk tanda kehormatan itu diberikan atas kontribusi Feri Sofiyan yang juga menjabat Ketua FORKI Kota Bima terhadap pengembangan olahraga karate di Kota Bima. 

    “Selama sekitar 15 tahun Feri dampingi Karate, banyak yang dilakukannya dalam membangun Karate. Kami saksi hidupnya, dan Feri layak dapatkan penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi INKAI,” katanya.

    Penyerahan Piagam Penghargaan dan SK PB INKAI oleh Sekretaris Umum FORKI Kota Bima, Syumardi.

    Menanggapi hal itu, Feri selaku Ketua KONI Kota Bima menyampaikan apresiasi setulusnya atas penghormatan kawan-kawan INKAI Kota Bima, lebih-lebih kepada dewan guru dan PB INKAI. Penghormatan ini sebagai penyemangat dirinya untuk berbuat lebih baik lagi dalam membangun karate di Kota Bima.

    "Ini sebuah kehormatan. Saya ucapkan terima kasih kepada INKAI dan pengurus FORKI Kota Bima yang turut membantu dalam membesarkan karate,” ucapnya usai penyematan sabuk hitam.

    Feri yang juga menjabat Wakil Walikota itu berharap, kedepan agar karate dapat membawa nama harum Kota Bima di kancah nasional maupun internasional.

    Ia juga mengajak karateka yang tergabung dalam Forki Kota Bima agar tetap menjaga kekompakan dan kebersamaan membesarkan cabang olahraga karate.

     “Mari kita jaga kekompakan, karena saya yakin dengan kekompakan dan kebersamaan kita akan sukses di masa datang,” tandasnya.

    Foto Bersama Pengurus INKAI, Anggota MSH INKAI dan Pengurus FORKI Kota Bima.

    Sementara itu, Sekretaris Umum FORKI Kota Bima, Syumardi mengatakan, penghargaan itu sangat pantas didapatkan seorang Feri Sofiyan, sebab kontribusi dan dedikasinya dalam memajukan Karate cukup banyak.

    “Selamat kepada Pak Feri atas penghargaan *DAN IV Kehormatan dari PB INKAI. Semoga menjadi motivasi bagi tokoh-tokoh di Kota Bima dalam membantu perkembangan olahraga,” ungkapnya.(ZR-03).