• Breaking News

    Kapolda NTB Jenguk Anggota yang Sakit dan Beri Tali Asih

    Kota Bima, Zona Rakyat, – Hadir di Bima mengunjungi 3 Polres Yakni Polres Bima Kota, Polres Bima dan Polres Dompu, Kapolda NTB Irjen Pol Djoko Poerwanto, tidak saja melakoni kunjungan kerja secara formalitas.

    Lebih dari itu, pejabat nomor satu di Polda NTB yang baru sebulan dilantik itu, memperlihatkan bentuk perhatian dan ketulusannya pada anggota yang ada dijajaran Polres, sebagai garda terdepan yang membantunya melayani masyarakat.

    Usai mengunjungi Mako Polres Bima Kota dan bertatap muka serta bersenda gurau dengan para personil di Mako Polres setempat, Kapolda tidak lupa menjenguk seorang anggota Polres Bima Kota yang dalam kondisi sakit.

    Meski sakit, tentu satu kejutan dan sejarah bagi Aipda Abdul Gafur, personil Polsek Rasanae Timur, dijenguk atasannya Kapolda NTB.

    Jenderal Bintang Dua itu, sekitar pukul 10.00 WITA, menuju kediaman Aipda Abdul Gafur yang berlokasi di Kelurahan Rontu Kecamatan Raba Kota Bima.

    Ditemani isteri dan didampingi Kapolres Bima Kota AKBP Henry Novika Chandra, Kapolda Irjen Pol Djoko Poerwanto, terlibat bincang santai bersama Aipda Abdul Gafur.

    Kapolda bertanya kondisi yang bersangkutan dan berharap segera sembuh dan kembali bisa melaksanakan tugas dan kewajiban sebagai abdi negara pelayan dan pengayom masyarakat.

    Pada dokter polisi yang mendampingi Aipda Abdul Gafur, Kapolda memerintahkan agar merawat dan menjaga agar segera sembuh. Saat itu, Kapolda juga berbagai kasih tali asih pada Aipda Abdul Gafur.(ZR-05).

    Tidak ada komentar