• Pemilihan Ketua LPM Rontu Sukses Terlaksana dengan Damai, Anas Putra Raih Suara Terbanyak

     


    Kota Bima, Zona Rakyat,- Pemilihan Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Rontu Kota Bima sukses terlaksana dengan aman dan damai, dan saudara Anas Putra meraih suara terbanyak, Minggu (9/1/22).

    Kepala Kelurahan Rontu Amiruddin,S.Sos mengungkapkan, Kegiatan pemilihan ketua LPM tersebut berjalan kondusif aman, damai, dan suara terbanyak diraih oleh saudara Anas Putra.

    "Anas Putra mendapat 867 suara, Abdul hakim SH mendapat 463 suara, sementara  Eldan M Nur S.Sos mendapatkan 446 suara," ungkap Amiruddin.

    Atas sukses terlaksananya acara pemilihan tersebut, Amiruddin mengucapkan terima kasih kepada panitia pelaksana kegiatan pemilihan LPM yang kondusif, sukses,tertib, lancar dan aman tersebut.

    "Terimakasih saya kepada panitia dan semua pihak terkait yang telah memberikan sumbangsi tenaga pikiran dan lainnya hingga acara ini sukses terlaksana sesuai seperti yang diharapkan.

    Amiruddin pun berharap kepada ketua LPM terpilih agar kedepan dapat bersama dan bersinergi dalam membangun kerjasama yang baik, demi terciptanya Kelurahan Rontu yang lebih baik lagi.

    " Saya berharap agar Ketua LPM terpilih dapat bersinergi dengan baik dengan semua pihak terkait, demi terciptanya Rontu yang lebih baik lagi kedepan," harapnya.

    Amiruddin menambahkan, untuk tahap selanjutnya, Pemerintah Kelurahan Rontu akan sampaikan permohonan untuk menerbitkan surat keputusan (SK) oleh pemerintah Kecamatan Raba Kota Bima.

    "Selanjutnya, pihak Pemerintah Kelurahan akan mengajukan permohonan kepada Pemerintah Kecamatan  untuk menerbitkan SK untuk Ketua LPM terpilih," jelasnya.

    Sementara ditempat yang sama, kepada media ini, Bhabinkamtibmas Kelurahan Rontu, Bripka Iwan sangat bangga dengan masyarakat Kelurahan Rontu atas kesadaran dalam menjalankan kegiatan pemilihan ketua LPM dengan aman dan kondusif.

    "Selaku Bhabinkamtibmas, saya ucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada seluruh masyarakat kelurahan Rontu atas kerjasamanya dalam menjaga Kamtibmas". terangnya.(ZR-05).